Al Hilal Patahkan Rekor Kemenangan Beruntun Al Nassr di Liga Pro Saudi

"Al Hilal berhasil mematahkan rekor kemenangan beruntun Al Nassr di Liga Pro Saudi setelah mengalahkan Al Ettifaq dengan skor 2-0."

News | 27 February 2024, 15:45

Al Hilal berhasil mencetak kemenangan beruntun yang mengesankan di Liga Pro Saudi. Mereka berhasil mematahkan rekor kemenangan beruntun Al Nassr setelah mengalahkan Al Ettifaq dengan skor 2-0 dalam pertandingan pekan ke-21.

Al Hilal tampil dominan sepanjang pertandingan dan berhasil mencetak gol pertama melalui sundulan pemain belakang mereka, yang mengubah keadaan menjadi 1-0. Mereka terus menggempur pertahanan Al Ettifaq dan berhasil mencetak gol kedua melalui tendangan keras dari jarak jauh.

Dengan kemenangan ini, Al Hilal berhasil mempertahankan posisi puncak klasemen Liga Pro Saudi. Mereka telah menunjukkan performa yang luar biasa sepanjang musim ini dan terus menjadi tim yang sulit untuk dikalahkan.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 23 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:51 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya