Dedi Mulyadi: Sosok Mantan Bupati Purwakarta yang Menyindir Masyarakat karena Harga Beras Naik

"Dedi Mulyadi, mantan Bupati Purwakarta, mengkritik warga yang ribut mengenai harga beras naik dan skincare naik. Simak profil dan harta kekayaannya."

News | 28 February 2024, 19:46

Dedi Mulyadi, sosok yang dikenal sebagai mantan Bupati Purwakarta, kembali mencuri perhatian publik dengan sindirannya terhadap masyarakat yang ribut mengenai harga beras naik dan skincare naik. Pernyataan kontroversialnya ini menjadi viral di media sosial dan menuai beragam tanggapan.

Dedi Mulyadi, yang juga dikenal sebagai politisi Partai Golkar, menyindir warga yang terlalu fokus pada masalah harga beras naik dan skincare naik. Menurutnya, ada banyak masalah yang lebih penting dan perlu mendapatkan perhatian, seperti kemiskinan, pendidikan, dan kesehatan.

Profil Dedi Mulyadi sendiri cukup menarik. Ia menjabat sebagai Bupati Purwakarta selama dua periode, yaitu 2008-2013 dan 2013-2018. Selama masa jabatannya, ia dikenal sebagai pemimpin yang visioner dan berani mengambil keputusan kontroversial demi kemajuan daerahnya.

Tak hanya itu, Dedi Mulyadi juga memiliki harta kekayaan yang cukup mencengangkan. Menurut laporan yang diungkapkan oleh KPK, harta kekayaannya mencapai miliaran rupiah. Hal ini membuatnya menjadi salah satu politisi dengan harta kekayaan terbesar di Indonesia.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 16 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:28 SUBUH 04:38 DUHA 06:16 ZUHUR 11:55
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:53 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya