Muhammad Adhiyat Berbicara Tentang Tantangan di Balik Film Titip Surat untuk Tuhan

"Muhammad Adhiyat, pemeran utama dalam film Titip Surat untuk Tuhan, berbagi pengalaman dan tantangan yang dihadapinya selama proses pembuatan film ini."

Showbiz | 01 March 2024, 18:45
Muhammad Adhiyat Berbicara Tentang Tantangan di Balik Film Titip Surat untuk Tuhan

Muhammad Adhiyat, aktor muda yang menjadi pemeran utama dalam film Titip Surat untuk Tuhan, berbicara tentang tantangan yang dihadapinya selama proses pembuatan film ini. Film yang diadaptasi dari novel karya Dewi Lestari ini mengisahkan tentang seorang anak yatim piatu bernama Hani yang menulis surat kepada Tuhan.

Adhiyat mengungkapkan bahwa salah satu tantangan terbesar yang dihadapinya adalah memerankan karakter Hani yang memiliki latar belakang kehidupan yang berbeda dengannya. Untuk memahami karakter tersebut, Adhiyat melakukan riset mendalam dan berusaha memahami perasaan dan emosi yang dialami oleh anak yatim piatu.

Selain itu, Adhiyat juga menghadapi tantangan dalam menghadirkan emosi yang kuat dan menyentuh hati penonton. Ia harus mampu mengeluarkan emosi yang dalam dan meyakinkan agar penonton dapat terhubung dengan karakter Hani.

Proses pengambilan gambar juga menjadi tantangan tersendiri bagi Adhiyat. Ia harus beradaptasi dengan berbagai lokasi syuting yang berbeda dan menghadapi kondisi cuaca yang tidak selalu mendukung. Namun, Adhiyat berhasil mengatasi semua tantangan tersebut dengan profesionalisme dan dedikasi yang tinggi.

Adhiyat juga berbagi tentang kegembiraannya dalam berkolaborasi dengan para pemain dan kru film Titip Surat untuk Tuhan. Ia merasa terinspirasi dan mendapatkan banyak pelajaran berharga dari mereka.

Dalam wawancara ini, Adhiyat juga mengungkapkan harapannya bahwa film Titip Surat untuk Tuhan dapat memberikan inspirasi dan pesan positif kepada penonton. Ia berharap film ini dapat mengajarkan nilai-nilai kehidupan yang penting dan mengingatkan kita untuk selalu bersyukur atas apa yang kita miliki.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 27 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:18 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:46 ISYA 19:00  

Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, Gemini akan mengalami perubahan yang signifikan dalam percintaan. Bagi yang sudah berpasangan, hubungan mungkin akan mengalami tantangan dan perlu komunikasi yang lebih baik. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan berpotensi menjadi pasangan yang serius.



Gemini Selengkapnya