Kurnia Meiga: Dulu Gagah di Gawang, Kini Kiper Timnas Indonesia Ini Minta Tap-Tap Layar

"Kurnia Meiga, mantan kiper Timnas Indonesia, kini menjalani profesi baru sebagai penjual emping dan kaos di TikTok. Simak profil dan perjalanan karirnya."

News | 02 March 2024, 14:41

Kurnia Meiga, nama yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi para pecinta sepak bola Indonesia. Pria kelahiran Malang ini pernah menjadi kiper andalan Timnas Indonesia dan klub-klub ternama seperti Arema FC dan Persib Bandung.

Namun, setelah pensiun dari dunia sepak bola, Kurnia Meiga memilih untuk mencoba peruntungan di bidang lain. Saat ini, ia menjalani profesi baru sebagai penjual emping dan kaos di TikTok.

Meski terlihat berbeda dari karir sebelumnya, Kurnia Meiga tetap bersemangat dan menikmati pekerjaannya yang baru. Ia mengaku senang bisa berinteraksi dengan banyak orang melalui platform TikTok.

Selain itu, Kurnia Meiga juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial. Ia sering kali mengadakan charity match dan menggalang dana untuk membantu anak-anak yang membutuhkan.

Profil Kurnia Meiga sebagai mantan kiper Timnas Indonesia tentu masih melekat di hati para penggemar sepak bola. Namun, dengan karir barunya sebagai penjual emping dan kaos di TikTok, ia berhasil menarik perhatian banyak orang.

Jadi, jika kamu sedang mencari emping enak atau ingin mendapatkan kaos unik, jangan ragu untuk mengunjungi akun TikTok Kurnia Meiga. Siapa tahu kamu bisa mendapatkan produk yang menarik dan sekaligus membantu mantan kiper Timnas Indonesia ini dalam menjalani karir barunya.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 23 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:51 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya