Roberto De Zerbi: Fokus Penuh untuk Brighton

"Pelatih Roberto De Zerbi diminati oleh klub besar, namun ia tetap fokus untuk Brighton."

News | 02 March 2024, 17:24

Pelatih Roberto De Zerbi menjadi sorotan setelah klub besar menunjukkan minat padanya. Namun, De Zerbi dengan tegas menyatakan bahwa ia 100 persen fokus untuk Brighton.

De Zerbi, yang saat ini melatih Sassuolo di Serie A Italia, telah menarik perhatian banyak klub besar dengan gaya permainan menyerang yang menarik. Namun, ia menegaskan bahwa saat ini ia hanya berpikir untuk membawa Brighton meraih kesuksesan.

Dalam sebuah wawancara, De Zerbi mengatakan, 'Saya sangat menghargai minat dari klub-klub besar, namun saat ini fokus saya sepenuhnya untuk Brighton. Saya ingin membantu klub ini mencapai tujuan-tujuan yang telah ditetapkan'.

De Zerbi juga mendapatkan rekomendasi dari Pep Guardiola, manajer Manchester City, untuk menjadi pelatih Barcelona. Namun, De Zerbi menolak untuk berkomentar lebih lanjut mengenai hal tersebut dan tetap berkomitmen untuk Brighton.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 23 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:51 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya