Dude Harlino Ceritakan Kapan Alyssa Soebandono Akan Melahirkan Anak Ketiga!

"Dude Harlino memberikan informasi mengenai perkiraan waktu kelahiran anak ketiga Alyssa Soebandono. Simak ceritanya di sini!"

Showbiz | 02 March 2024, 19:16
Dude Harlino Ceritakan Kapan Alyssa Soebandono Akan Melahirkan Anak Ketiga!

Dude Harlino, aktor tampan yang dikenal lewat perannya dalam sinetron-sinetron populer, baru-baru ini mengungkapkan kapan perkiraan Alyssa Soebandono akan melahirkan anak ketiga mereka. Kabar ini tentu saja membuat para penggemar pasangan selebriti ini semakin tidak sabar menanti kehadiran buah hati mereka yang baru.

Dalam sebuah wawancara, Dude mengungkapkan bahwa perkiraan waktu kelahiran anak ketiga mereka jatuh pada bulan November tahun ini. Meskipun belum ada tanggal pasti, namun kabar ini sudah cukup membuat penggemar Alyssa dan Dude bersemangat.

Sebagai pasangan yang sudah memiliki dua anak sebelumnya, Alyssa dan Dude tentu sudah berpengalaman dalam menghadapi proses kehamilan dan persalinan. Namun, mereka tetap menjaga kerahasiaan mengenai jenis kelamin dan nama bayi mereka yang akan datang.

Para penggemar dan netizen pun tidak sabar untuk melihat wajah mungil sang buah hati dan memberikan ucapan selamat kepada pasangan ini. Semoga proses persalinan berjalan lancar dan bayi yang akan datang sehat dan bahagia.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 21 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:17 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan kamu akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang baik dan saling pengertian akan menjadi kunci untuk menjaga hubunganmu tetap harmonis. Jangan ragu untuk mengungkapkan perasaanmu kepada pasanganmu.



Gemini Selengkapnya