Tottenham Kehilangan Richarlison Selama Tiga Minggu Akibat Cedera

"Tottenham Hotspur harus kehilangan Richarlison selama tiga minggu karena cedera lutut."

News | 02 March 2024, 19:42

Tottenham Hotspur harus kehilangan salah satu pemain andalannya, Richarlison, selama tiga minggu akibat cedera lutut yang dialaminya. Cedera tersebut diderita oleh pemain asal Brasil tersebut saat pertandingan melawan tim lawan pada pekan lalu.

Menurut pihak klub, Richarlison akan menjalani perawatan intensif dan pemulihan cedera di bawah pengawasan tim medis Tottenham Hotspur. Hal ini dilakukan untuk memastikan pemulihan yang optimal dan mencegah cedera semakin parah.

Kehilangan Richarlison tentu menjadi pukulan berat bagi Tottenham Hotspur. Pemain berusia 24 tahun tersebut telah menjadi andalan di lini serang klub tersebut sejak bergabung pada musim lalu. Dalam beberapa pertandingan terakhir, Richarlison berhasil mencetak beberapa gol dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi tim.

Tottenham Hotspur akan berusaha mengatasi kehilangan ini dengan memanfaatkan pemain pengganti yang ada di skuad. Meski begitu, kehadiran Richarlison tetap akan dirindukan oleh para penggemar klub.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Juni 2024, Gemini akan mengalami perubahan yang signifikan dalam kehidupan percintaannya. Bagi yang sudah berpasangan, hubungan dapat mengalami tantangan dan perlu komunikasi yang jelas untuk mengatasi masalah. Bagi yang masih single, ada kemungkinan munculnya seseorang yang menarik perhatian dan dapat menjadi pasangan potensial.



Gemini Selengkapnya