Ammar Zoni Menjual Instagram Bukan Karena Masalah Ekonomi, Kuasa Hukum Menegaskan

"Kuasa hukum Ammar Zoni memberikan penjelasan mengenai alasan di balik penjualan akun Instagramnya"

Showbiz | 04 March 2024, 16:10
Ammar Zoni Menjual Instagram Bukan Karena Masalah Ekonomi, Kuasa Hukum Menegaskan

Aktor ganteng Ammar Zoni baru-baru ini membuat heboh dunia maya dengan pengumuman penjualan akun Instagramnya. Banyak yang menduga bahwa Ammar melakukan hal tersebut karena masalah ekonomi yang dialaminya. Namun, kuasa hukum Ammar, Budi Santoso, menegaskan bahwa penjualan tersebut bukanlah karena alasan ekonomi.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan VIVA, Budi Santoso menjelaskan bahwa Ammar Zoni memutuskan untuk menjual akun Instagramnya karena ingin fokus pada karir aktingnya yang semakin berkembang. Menurut Budi Santoso, Ammar ingin menghindari gangguan dan distraksi yang seringkali muncul di media sosial.

Lebih lanjut, Budi Santoso juga mengungkapkan bahwa penjualan akun Instagram Ammar Zoni bukanlah tindakan yang terburu-buru. Mereka telah melakukan pertimbangan matang dan mempertimbangkan dampak yang mungkin terjadi. Ammar Zoni juga telah memikirkan keputusan ini dengan baik dan tidak ada tekanan dari pihak manapun.

Penjualan akun Instagram Ammar Zoni ini juga tidak berdampak pada kegiatan bisnis atau proyek yang sedang dijalankan oleh Ammar. Budi Santoso menegaskan bahwa Ammar masih aktif dalam dunia hiburan dan tetap berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam setiap proyeknya.

Dengan penjelasan dari kuasa hukum Ammar Zoni ini, diharapkan publik dapat memahami alasan di balik penjualan akun Instagramnya. Ammar Zoni ingin fokus pada karir aktingnya dan menghindari distraksi yang seringkali muncul di media sosial. Semoga keputusan ini membawa kebaikan bagi Ammar Zoni dan karirnya ke depan.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan kamu akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang baik dan saling pengertian akan menjadi kunci untuk menjaga hubunganmu tetap harmonis. Jangan ragu untuk mengungkapkan perasaanmu kepada pasanganmu.



Gemini Selengkapnya