Penemuan Kuno di Gurun Menawarkan Petunjuk tentang Bintang

"Penemuan arkeologi terbaru di gurun memberikan wawasan tentang pengetahuan kuno tentang bintang"

Tech | 05 March 2024, 16:22
Penemuan Kuno di Gurun Menawarkan Petunjuk tentang Bintang

Para arkeolog telah menemukan artefak kuno yang memberikan petunjuk tentang pengetahuan kuno tentang bintang. Penemuan ini terjadi di sebuah situs kuno yang terletak di tengah gurun yang terpencil.

Artefak-arteafk ini termasuk peta langit kuno yang diukir di atas batu, serta alat pengamatan bintang yang terbuat dari logam langka. Temuan ini memberikan bukti bahwa peradaban kuno memiliki pengetahuan yang mendalam tentang bintang dan astronomi.

Para ahli meyakini bahwa pengetahuan ini digunakan oleh peradaban kuno untuk navigasi, pertanian, dan mungkin juga untuk kegiatan keagamaan. Penemuan ini mengungkapkan betapa majunya peradaban kuno dalam memahami alam semesta.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Juni 2024, Gemini akan mengalami perubahan yang signifikan dalam kehidupan percintaannya. Bagi yang sudah berpasangan, hubungan dapat mengalami tantangan dan perlu komunikasi yang jelas untuk mengatasi masalah. Bagi yang masih single, ada kemungkinan munculnya seseorang yang menarik perhatian dan dapat menjadi pasangan potensial.



Gemini Selengkapnya