Demo Hari Ini: Massa Terjun ke DPR untuk Protes Kecurangan Pemilu

"Polisi Kerahkan 3.929 Personel untuk Amankan Demo di Depan DPR"

News | 05 March 2024, 16:35

Massa yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat terjun ke DPR hari ini untuk menyampaikan protes terkait dugaan kecurangan pemilu yang terjadi. Aksi demo ini dilakukan saat DPR sedang menggelar paripurna. Ribuan orang berkumpul di depan gedung DPR dengan tuntutan agar kecurangan pemilu diusut tuntas.

Polisi tidak tinggal diam menghadapi demo ini. Mereka telah mengerahkan 3.929 personel untuk menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar area demo. Personel gabungan dari kepolisian, TNI, dan Satpol PP siap mengamankan jalannya aksi protes ini.

Sebelum demo dimulai, polisi telah melakukan koordinasi dengan para pengunjuk rasa untuk menjaga situasi tetap kondusif. Pihak kepolisian juga telah menyiapkan barikade dan pengamanan di sekitar gedung DPR untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya