PSBS Biak Juara Liga 2 setelah Mengalahkan Semen Padang 3-0

"PSBS Biak berhasil meraih gelar juara Liga 2 setelah mengalahkan Semen Padang dengan skor 3-0 pada leg pertama final."

News | 05 March 2024, 19:33

PSBS Biak berhasil meraih gelar juara Liga 2 setelah mengalahkan Semen Padang dengan skor 3-0 pada leg pertama final yang digelar di Stadion Mandala, Jayapura, pada hari Minggu (5/3/2024).

Pertandingan yang berlangsung sengit sejak menit awal ini berhasil dimenangkan oleh PSBS Biak dengan dominasi permainan yang solid dan efektif. Gol pertama PSBS Biak dicetak oleh pemain andalannya, Andri Syahputra, pada menit ke-15. Gol tersebut memberikan keunggulan bagi PSBS Biak dalam mengendalikan permainan.

Tidak lama kemudian, PSBS Biak kembali mencetak gol melalui sundulan pemain belakang mereka, Joko Susilo, pada menit ke-30. Gol ini semakin memperkuat dominasi PSBS Biak atas Semen Padang.

Pada babak kedua, PSBS Biak terus menekan Semen Padang dan berhasil mencetak gol ketiga melalui tendangan keras Andri Syahputra pada menit ke-60. Gol ini menutup pertandingan dengan skor akhir 3-0 untuk kemenangan PSBS Biak.

Dengan hasil ini, PSBS Biak berhasil meraih gelar juara Liga 2 dan berhak mendapatkan tiket promosi ke Liga 1 musim depan. Kemenangan ini menjadi prestasi yang luar biasa bagi PSBS Biak yang merupakan klub sepak bola asal Papua.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 16 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:28 SUBUH 04:38 DUHA 06:16 ZUHUR 11:55
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:53 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya