AC Milan vs Empoli: Head-to-Head dan Statistik Pertandingan

"Dapatkan informasi terbaru mengenai pertandingan AC Milan vs Empoli, termasuk head-to-head dan statistik pertandingan mereka."

News | 08 March 2024, 09:21

AC Milan akan bertemu dengan Empoli dalam pertandingan seru di Serie A. Pertandingan ini akan menjadi momen penting bagi kedua tim untuk meraih kemenangan. Berikut adalah beberapa fakta menarik mengenai pertemuan mereka sebelumnya dan statistik pertandingan:

  • Head-to-Head: AC Milan dan Empoli telah bertemu sebanyak 20 kali sejak tahun 1999. AC Milan berhasil meraih 12 kemenangan, sedangkan Empoli hanya mampu meraih 3 kemenangan.
  • Statistik Pertandingan: AC Milan memiliki performa yang baik musim ini dengan rata-rata mencetak 2 gol per pertandingan. Sementara itu, Empoli memiliki rata-rata mencetak 1 gol per pertandingan.
  • Pemain Kunci: Pemain kunci AC Milan yang patut diwaspadai adalah Zlatan Ibrahimovic, yang telah mencetak 10 gol musim ini. Sedangkan pemain kunci Empoli adalah Leonardo Mancuso, yang telah mencetak 5 gol.

Jangan lewatkan pertandingan seru antara AC Milan dan Empoli. Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang? Saksikan pertandingannya dan dukung tim favoritmu!


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 19 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:17 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya