Tragedi di Belu NTT: Warga Tewas Terseret Arus Sungai saat Hujan Deras!

"Seorang warga di Belu, NTT, meninggal dunia setelah terseret arus sungai akibat hujan deras. Baca selengkapnya di sini!"

Tech | 11 March 2024, 03:38
Tragedi di Belu NTT: Warga Tewas Terseret Arus Sungai saat Hujan Deras!

Belu, Nusa Tenggara Timur, menjadi saksi tragedi yang mengguncang warganya. Seorang warga setempat tewas terseret arus sungai saat hujan deras mengguyur daerah tersebut.

Kejadian tragis ini terjadi pada hari Selasa, 15 Februari 2022. Korban, yang diketahui bernama Budi Santoso (45 tahun), tengah berada di sekitar sungai yang meluap akibat curah hujan yang tinggi.

Saat itu, Budi sedang berusaha menyeberangi sungai untuk menuju ke tempat kerjanya. Namun, arus sungai yang deras membuatnya terseret dan tak bisa menyelamatkan diri.

Tim SAR yang segera dikerahkan berhasil menemukan jasad Budi beberapa jam setelah kejadian. Namun, sayangnya nyawa Budi sudah tidak dapat diselamatkan.

Tragedi ini menjadi peringatan bagi warga Belu untuk lebih berhati-hati saat musim hujan. Arus sungai yang deras dapat menjadi ancaman serius bagi keselamatan mereka.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 19 JUNI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:29 SUBUH 04:39 DUHA 06:23 ZUHUR 11:56
ASHAR 15:18 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:04  

Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Dalam hal percintaan, bulan Juni 2024 akan menjadi periode yang menarik bagi kamu sebagai seorang Gemini. Kamu mungkin akan bertemu seseorang yang menarik dan menarik perhatianmu. Namun, penting untuk tetap berhati-hati dan tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan terkait hubungan asmara.



Gemini Selengkapnya