BAKTI Kominfo Lancarkan Internet di IKN Jokowi, Ada 5 Lokasi yang Terjangkau

"Bakti Kominfo meluncurkan program internet di Indonesia Knowledge Network (IKN) yang terdiri dari 5 lokasi strategis yang dapat dijangkau dengan mudah."

Tech | 11 March 2024, 14:04
BAKTI Kominfo Lancarkan Internet di IKN Jokowi, Ada 5 Lokasi yang Terjangkau

Bakti Kominfo, Badan Aksesibilitas dan Kepatuhan Teknologi Informasi Kementerian Komunikasi dan Informatika, baru-baru ini meluncurkan program internet di Indonesia Knowledge Network (IKN) yang merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk meningkatkan akses internet di seluruh Indonesia.

Program ini bertujuan untuk memberikan akses internet yang terjangkau dan cepat kepada masyarakat di daerah terpencil dan sulit dijangkau. Ada 5 lokasi yang menjadi fokus program ini, yaitu:

  1. Desa Tegalrejo, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah
  2. Desa Sumberjaya, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung
  3. Desa Pekajangan, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah
  4. Desa Batu Ampar, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat
  5. Desa Lembur Situ, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat

Melalui program ini, masyarakat di lokasi-lokasi tersebut dapat menikmati akses internet dengan harga yang terjangkau dan kecepatan yang memadai. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup dan memberikan peluang ekonomi baru bagi masyarakat setempat.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 17 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya