Kiper Manchester City, Ederson, Diprediksi Absen Selama Sebulan

"Kiper Manchester City, Ederson, mengalami cedera dan diperkirakan akan absen selama sebulan."

Sports | 12 March 2024, 19:44
Kiper Manchester City, Ederson, Diprediksi Absen Selama Sebulan

Kiper utama Manchester City, Ederson, dikabarkan mengalami cedera yang cukup serius saat pertandingan melawan Liverpool. Menurut laporan medis, Ederson mengalami cedera otot paha yang membutuhkan waktu pemulihan selama sekitar sebulan.

Cedera ini tentu menjadi pukulan berat bagi Manchester City, mengingat Ederson merupakan salah satu kiper terbaik di dunia saat ini. Performa impresifnya sepanjang musim ini telah memberikan kontribusi besar bagi kesuksesan tim.

Dalam pertandingan melawan Liverpool, Ederson terpaksa ditarik keluar pada menit ke-45 setelah merasakan ketidaknyamanan pada otot pahanya. Penggantinya, Claudio Bravo, tidak mampu menggantikan peran Ederson dengan baik, sehingga Manchester City akhirnya kalah dengan skor 3-1.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengungkapkan kekecewaannya atas cedera yang dialami Ederson. Ia berharap pemulihan Ederson berjalan lancar dan kiper tersebut bisa segera kembali ke lapangan.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan kamu akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang baik dan saling pengertian akan menjadi kunci untuk menjaga hubunganmu tetap harmonis. Jangan ragu untuk mengungkapkan perasaanmu kepada pasanganmu.



Gemini Selengkapnya