Nita Ambani, Istri Terkaya di Asia, Tampil Mewah dengan Kalung Rp950 M di Pesta Anaknya

"Nita Ambani, istri terkaya di Asia, memukau semua orang dengan kalung mewah senilai Rp950 M yang dikenakannya dalam pesta anaknya. Simak cerita lengkapnya di sini!"

Showbiz | 13 March 2024, 20:37
Nita Ambani, Istri Terkaya di Asia, Tampil Mewah dengan Kalung Rp950 M di Pesta Anaknya

Nita Ambani, istri terkaya di Asia, kembali membuat heboh dengan penampilannya yang mewah dalam pesta ulang tahun anaknya. Dalam acara yang digelar di salah satu hotel mewah di Mumbai, Nita memakai kalung berlian senilai Rp950 M yang membuat semua mata tertuju padanya.

Kalung mewah tersebut terdiri dari berlian berkilauan yang dipadukan dengan desain yang elegan. Nita terlihat begitu anggun dengan busana mewah yang dipadukan dengan kalung tersebut.

Tidak hanya itu, Nita juga memilih tatanan rambut yang simpel namun tetap terlihat cantik. Makeup yang natural membuatnya semakin mempesona dalam acara tersebut.

Pesta ulang tahun anaknya juga dihadiri oleh banyak selebriti ternama dan tokoh penting di India. Semua orang terkagum-kagum dengan penampilan Nita yang begitu glamor dan elegan.

Nita Ambani memang dikenal sebagai sosok yang gemar mengenakan perhiasan mewah. Sebelumnya, ia juga pernah memakai kalung senilai Rp1,2 T dalam sebuah acara. Kekayaan Nita yang mencapai triliunan rupiah memang memungkinkannya untuk membeli perhiasan mewah dengan harga fantastis.

Tidak hanya sebagai istri terkaya di Asia, Nita juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial. Ia merupakan pendiri dan ketua Reliance Foundation, sebuah yayasan yang berfokus pada pengembangan pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan masyarakat di India.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 17 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya