Astronot NASA Merayakan Misi Bulan dengan Penuh Sukacita

"Astronot NASA merayakan ulang tahun misi bulan dengan penuh sukacita, mengingat momen bersejarah dalam eksplorasi luar angkasa."

Tech | 17 March 2024, 03:33
Astronot NASA Merayakan Misi Bulan dengan Penuh Sukacita

Pada tanggal 20 Juli 1969, Neil Armstrong menjadi manusia pertama yang menginjakkan kaki di bulan. Untuk merayakan ulang tahun ke-52 misi bulan ini, para astronot NASA mengadakan pesta kecil di Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS).

Para astronot yang sedang bertugas di ISS, termasuk Jessica Meir, Andrew Morgan, dan Christina Koch, mengenakan kostum astronot lengkap dan menyantap makanan khas ruang angkasa, seperti makanan beku dan minuman dalam kantong.

Mereka juga mengadakan sesi foto bersama dengan bendera Amerika Serikat dan poster misi bulan yang ikonik. Acara ini menjadi momen yang penuh sukacita dan mengingatkan kita akan keberanian dan prestasi manusia dalam menjelajahi luar angkasa.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 27 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:18 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:46 ISYA 19:00  

Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, Gemini akan mengalami perubahan yang signifikan dalam percintaan. Bagi yang sudah berpasangan, hubungan mungkin akan mengalami tantangan dan perlu komunikasi yang lebih baik. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan berpotensi menjadi pasangan yang serius.



Gemini Selengkapnya