NASA dan Google Earth Bekerja Sama untuk Menyelamatkan Lingkungan

"NASA dan Google Earth telah bergabung untuk melindungi lingkungan dengan menggunakan teknologi canggih."

Tech | 18 March 2024, 09:24
NASA dan Google Earth Bekerja Sama untuk Menyelamatkan Lingkungan

NASA dan Google Earth telah membentuk kemitraan yang inovatif untuk melindungi dan melestarikan lingkungan kita. Melalui penggabungan data satelit NASA dan teknologi pemetaan Google Earth, mereka dapat memantau perubahan lingkungan secara real-time dan mengidentifikasi masalah yang mempengaruhi bumi kita.

Dalam upaya untuk mengurangi dampak perubahan iklim dan kerusakan lingkungan, NASA dan Google Earth telah mengembangkan algoritma yang memungkinkan mereka untuk melacak deforestasi, polusi udara, dan perubahan lahan secara akurat. Data yang dikumpulkan ini membantu para ahli lingkungan dan pemerintah dalam mengambil keputusan yang tepat untuk melindungi ekosistem kita.

Selain itu, NASA dan Google Earth juga telah meluncurkan program edukasi yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga lingkungan. Program ini mencakup kampanye sosial media, webinar, dan acara komunitas yang mengajak orang-orang untuk terlibat dalam upaya pelestarian lingkungan.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 29 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:18 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:46 ISYA 19:00  

Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, Gemini akan mengalami perubahan yang signifikan dalam percintaan. Bagi yang sudah berpasangan, hubungan mungkin akan mengalami tantangan dan perlu komunikasi yang lebih baik. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan berpotensi menjadi pasangan yang serius.



Gemini Selengkapnya