Wow, Ada Bayi Harimau Sumatra yang Lucu Banget Lahir di Kebun Binatang Roma!

"Bayi harimau Sumatra yang menggemaskan lahir di kebun binatang Roma. Baca selengkapnya untuk mengetahui kisah kelahirannya yang menarik!"

News | 20 March 2024, 01:48
Wow, Ada Bayi Harimau Sumatra yang Lucu Banget Lahir di Kebun Binatang Roma!

Bayi harimau Sumatra yang menggemaskan baru saja lahir di kebun binatang Roma, Italia. Kelahiran bayi harimau ini menjadi berita yang sangat menggembirakan bagi para pengunjung kebun binatang.

Harimau Sumatra (Panthera tigris sumatrae) adalah salah satu spesies harimau yang terancam punah. Populasi harimau Sumatra diperkirakan hanya sekitar 400 ekor di alam liar. Oleh karena itu, kelahiran bayi harimau ini menjadi berita yang sangat penting dalam upaya pelestarian spesies ini.

Bayi harimau Sumatra ini lahir pada tanggal 15 Mei 2021 dan diberi nama Romulus. Ibu harimau, bernama Surya, melahirkan bayinya dengan selamat setelah proses kehamilan selama 105 hari.

Romulus adalah bayi harimau Sumatra pertama yang lahir di kebun binatang Roma dalam 30 tahun terakhir. Kebun binatang Roma sangat bangga dengan kelahiran ini dan berharap dapat berperan dalam program pelestarian harimau Sumatra.

Para pengunjung kebun binatang sangat antusias menyambut kelahiran Romulus. Bayi harimau ini sangat menggemaskan dengan bulu belangnya yang lebat dan mata yang lucu. Pengunjung dapat melihat Romulus dan ibunya di area khusus yang telah disediakan oleh kebun binatang.

Selain menjadi daya tarik bagi pengunjung, kelahiran Romulus juga memberikan harapan baru bagi pelestarian harimau Sumatra. Diharapkan dengan adanya kelahiran ini, populasi harimau Sumatra dapat terus bertambah dan terhindar dari kepunahan.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 27 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:18 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:46 ISYA 19:00  

Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, Gemini akan mengalami perubahan yang signifikan dalam percintaan. Bagi yang sudah berpasangan, hubungan mungkin akan mengalami tantangan dan perlu komunikasi yang lebih baik. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan berpotensi menjadi pasangan yang serius.



Gemini Selengkapnya