7 Resep Kue Lebaran yang Gampang Banget dan Enak, Tanpa Ribet Pakai Oven!

Life | 20 March 2024, 20:45

"Ingin membuat kue lebaran yang enak tanpa ribet pakai oven? Simak 7 resep praktis kue lebaran renyah tanpa oven berikut ini!"

7 Resep Kue Lebaran yang Gampang Banget dan Enak, Tanpa Ribet Pakai Oven!

Lebaran tanpa kue rasanya kurang lengkap, tapi bagaimana jika kamu tidak punya oven? Tenang saja, masih ada banyak resep kue lebaran yang bisa kamu coba tanpa harus repot-repot menggunakan oven. Yuk, simak 7 resep praktis kue lebaran renyah tanpa oven berikut ini!


1. Nastar Keju

Siapa yang tidak suka dengan nastar? Kali ini, coba tambahkan keju parut pada adonan nastarmu. Hasilnya, nastar keju yang gurih dan lezat!


2. Kue Semprit

Kue semprit adalah kue kering yang mudah dibuat dan memiliki tekstur yang renyah. Kamu bisa menambahkan taburan wijen atau keju parut untuk variasi rasa.


3. Putri Salju

Kue putri salju yang lezat dan renyah juga bisa kamu buat tanpa oven. Cukup dengan menggoreng adonan kue, kamu sudah bisa menikmati kue putri salju yang lezat.


4. Kue Kacang

Kue kacang adalah kue kering yang terbuat dari kacang tanah yang dihaluskan. Kamu bisa membuat kue kacang tanpa oven dengan cara menggoreng adonan kue hingga matang.


5. Kue Lidah Kucing

Kue lidah kucing adalah kue kering yang memiliki bentuk yang unik dan rasanya yang lezat. Kamu bisa membuat kue lidah kucing tanpa oven dengan cara menggoreng adonan kue hingga matang.


6. Kue Bangkit

Kue bangkit adalah kue kering yang terbuat dari tepung kanji dan santan. Kamu bisa membuat kue bangkit tanpa oven dengan cara menggoreng adonan kue hingga matang.


7. Kue Lumpur

Kue lumpur adalah kue basah yang memiliki tekstur lembut dan rasanya yang manis. Kamu bisa membuat kue lumpur tanpa oven dengan cara mengukus adonan kue hingga matang.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 JULI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:35 SUBUH 04:45 DUHA 06:26 ZUHUR 12:01
ASHAR 15:24 MAGHRIB 17:56 ISYA 19:09  

Zodiak Leo Hari Ini

Percintaan

Dalam percintaan, Zodiak Leo akan mengalami kebahagiaan dan keharmonisan pada bulan Juli 2024. Hubungan yang sudah ada akan semakin erat dan stabil. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk menemukan pasangan yang cocok. Namun, tetap perlu berkomunikasi dengan jujur dan menghargai perasaan pasangan.



Leo Selengkapnya