Wow! Ada Anak Harimau Sumatra Baru yang Lahir di Kebun Binatang Roma!

"Kebun Binatang Roma baru saja menyambut kelahiran anak harimau Sumatra yang menggemaskan!"

News | 23 March 2024, 16:14
Wow! Ada Anak Harimau Sumatra Baru yang Lahir di Kebun Binatang Roma!

Kebun Binatang Roma sedang berpesta! Mereka baru saja menyambut kelahiran anak harimau Sumatra yang menggemaskan. Anak harimau ini lahir pada tanggal 15 Mei 2021 dan menjadi daya tarik baru bagi pengunjung kebun binatang.

Harimau Sumatra (Panthera tigris sumatrae) adalah salah satu spesies harimau yang terancam punah. Populasinya semakin berkurang akibat hilangnya habitat alaminya dan perburuan ilegal. Oleh karena itu, kelahiran anak harimau ini menjadi berita yang sangat menggembirakan.

Anak harimau Sumatra ini merupakan hasil dari pasangan harimau Sumatra yang ada di kebun binatang. Proses kelahirannya berjalan lancar dan ibu harimau tampak sangat menjaga dan merawat anaknya dengan penuh kasih sayang.

Kebun Binatang Roma berharap bahwa kelahiran anak harimau ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya perlindungan terhadap spesies yang terancam punah. Mereka juga berencana untuk melakukan program konservasi yang lebih aktif untuk menjaga keberlanjutan populasi harimau Sumatra.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya