Driver Ojol: Lebaran Tiba, Harapkan THR Malah Diberi Tugas Kerja!

"Driver ojol mengeluhkan nasibnya saat lebaran karena tidak mendapatkan Tunjangan Hari Raya (THR) dan malah diberi tugas kerja."

Tech | 26 March 2024, 02:10
Driver Ojol: Lebaran Tiba, Harapkan THR Malah Diberi Tugas Kerja!

Lebaran sudah di depan mata, tapi nasib driver ojol sepertinya tidak begitu cerah. Mereka yang berharap mendapatkan Tunjangan Hari Raya (THR) malah mendapat kejutan tak menyenangkan. Bukan THR yang mereka terima, melainkan tugas kerja tambahan.

Driver ojol, yang merupakan pekerja di bidang transportasi online, biasanya mengharapkan THR dari perusahaan tempat mereka bekerja. THR ini diharapkan dapat membantu mereka dalam mempersiapkan kebutuhan lebaran, seperti membeli baju baru, makanan, dan memberikan uang kepada keluarga.

Namun, kenyataannya tidak selalu sesuai dengan harapan. Banyak driver ojol yang mengeluhkan bahwa mereka tidak mendapatkan THR seperti yang dijanjikan. Bahkan, beberapa di antaranya malah diberikan tugas kerja tambahan.

Driver ojol yang mengeluhkan nasibnya ini merasa kecewa dan merasa tidak dihargai oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Mereka merasa bahwa tugas tambahan yang diberikan tidak sebanding dengan upah yang mereka terima.

Beberapa driver ojol bahkan mengungkapkan bahwa mereka harus bekerja lebih keras dan lebih lama selama periode lebaran. Mereka harus siap melayani penumpang yang ingin mudik atau berkumpul dengan keluarga di kampung halaman.

Meskipun demikian, tidak semua driver ojol mengeluhkan nasibnya. Ada beberapa yang tetap bersyukur karena masih bisa bekerja dan mendapatkan penghasilan di tengah pandemi COVID-19 ini. Mereka berharap bahwa keadaan akan membaik dan mereka bisa merayakan lebaran dengan tenang dan bahagia.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 17 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya