9 Resep Kue Kering 3 Bahan Tanpa Mixer yang Bikin Kamu Terkejut!

"Ingin membuat kue kering yang mudah dan praktis? Coba resep kue kering dengan hanya 3 bahan tanpa menggunakan mixer ini!"

Life | 26 March 2024, 19:39
9 Resep Kue Kering 3 Bahan Tanpa Mixer yang Bikin Kamu Terkejut!

Siapa bilang membuat kue kering harus ribet dan membutuhkan banyak bahan? Kamu bisa mencoba resep kue kering dengan hanya 3 bahan tanpa menggunakan mixer ini. Selain mudah, resep ini juga menghasilkan kue kering yang enak dan lezat. Yuk, simak 9 resep kue kering 3 bahan tanpa mixer yang bikin kamu terkejut!


1. Kue Kering Coklat Keju

Resep pertama adalah kue kering coklat keju. Kamu hanya perlu menyiapkan tepung terigu, coklat bubuk, dan keju parut. Campurkan semua bahan, bentuk sesuai selera, dan panggang hingga matang. Rasakan kelezatan kue kering coklat keju yang renyah dan gurih.


2. Kue Kering Oreo

Resep kue kering oreo juga sangat mudah. Kamu hanya perlu menyiapkan oreo, tepung terigu, dan mentega. Hancurkan oreo, campurkan dengan tepung terigu dan mentega, aduk hingga tercampur rata. Bentuk sesuai selera dan panggang hingga matang. Nikmati kelezatan kue kering oreo yang renyah dan manis.


3. Kue Kering Susu Kental Manis

Resep kue kering susu kental manis juga tidak kalah mudah. Kamu hanya perlu menyiapkan tepung terigu, susu kental manis, dan margarin. Campurkan semua bahan, bentuk sesuai selera, dan panggang hingga matang. Rasakan kelembutan dan kelezatan kue kering susu kental manis yang pasti bikin ketagihan.


4. Kue Kering Keju

Resep kue kering keju hanya membutuhkan tepung terigu, keju parut, dan margarin. Campurkan semua bahan, bentuk sesuai selera, dan panggang hingga matang. Nikmati kelezatan kue kering keju yang gurih dan renyah.


5. Kue Kering Pandan

Resep kue kering pandan sangat sederhana. Kamu hanya perlu menyiapkan tepung terigu, santan, dan pasta pandan. Campurkan semua bahan, bentuk sesuai selera, dan panggang hingga matang. Rasakan aroma pandan yang harum dan kelezatan kue kering pandan yang lezat.


6. Kue Kering Nanas

Resep kue kering nanas juga sangat mudah. Kamu hanya perlu menyiapkan tepung terigu, nanas parut, dan margarin. Campurkan semua bahan, bentuk sesuai selera, dan panggang hingga matang. Nikmati kelezatan kue kering nanas yang segar dan manis.


7. Kue Kering Jagung Manis

Resep kue kering jagung manis hanya membutuhkan tepung terigu, jagung manis, dan margarin. Campurkan semua bahan, bentuk sesuai selera, dan panggang hingga matang. Rasakan kelezatan kue kering jagung manis yang gurih dan manis.


8. Kue Kering Selai Nanas

Resep kue kering selai nanas juga sangat praktis. Kamu hanya perlu menyiapkan tepung terigu, selai nanas, dan margarin. Campurkan semua bahan, bentuk sesuai selera, dan panggang hingga matang. Nikmati kelezatan kue kering selai nanas yang manis dan lezat.


9. Kue Kering Keju Susu

Resep kue kering keju susu hanya membutuhkan tepung terigu, keju parut, dan susu bubuk. Campurkan semua bahan, bentuk sesuai selera, dan panggang hingga matang. Rasakan kelezatan kue kering keju susu yang gurih dan lezat.


Itulah 9 resep kue kering 3 bahan tanpa mixer yang bisa kamu coba. Selamat mencoba dan nikmati kelezatan kue kering yang praktis dan enak!


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya