Call of Duty: Warzone Mobile Telah Tersedia di iOS dan Android! Cek Syarat Minimum Perangkat yang Dibutuhkan

"Call of Duty: Warzone Mobile telah dirilis untuk iOS dan Android. Artikel ini memberikan informasi tentang syarat minimum perangkat yang dibutuhkan untuk memainkan game ini."

Tech | 27 March 2024, 11:57
Call of Duty: Warzone Mobile Telah Tersedia di iOS dan Android! Cek Syarat Minimum Perangkat yang Dibutuhkan

Seperti yang terungkap akhir bulan lalu, Activision akhirnya membuat Call of Duty: Warzone Mobile kini tersedia untuk diunduh di App Store dan Google Play Store. Sebelumnya, salah satu game online terpopular ini dirilis secara terbatas sekitar satu tahun lalu, hanya tersedia di beberapa wilayah tertentu.

Warzone adalah game Battle Royale masif multipemain yang menampilkan hingga 120 pemain. Mereka harus berjuang untuk menjadi yang terakhir atau tim terakhir yang bertahan.

Peta Verdansk asli dari Warzone pertama mendapat terobosan selama periode penguncian di konsol dan PC. Kini di Call of Duty: Warzone Mobile peta tersebut kembali mengemuka.

<strong>Call of Duty: Warzone Mobile</strong> akhirnya rilis di <strong>iOS</strong> dan <strong>Android</strong>, simak persyaratan minimum perangkat

Pemain juga mendapatkan pilihan peta multipemain Call of Duty klasik untuk mengasah keterampilan dan meningkatkan level senjata. Pengguna Apple akan mendapatkan sedikit bonus dari perspektif grafis, dengan pengaturan Puncak yang eksklusif untuk pemilik iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max.

Game ini memiliki beberapa persyaratan minimum yang cukup sederhana, setidaknya seperti yang ditetapkan Activision bulan lalu. Di iOS, game ini memerlukan ponsel yang menjalankan setidaknya iOS 16 bersama dengan RAM minimal 3GB, yang tampaknya berarti berlaku untuk iPhone X dan yang lebih baru.

Sementara di Android, pengguna memerlukan RAM minimal 4 GB dan GPU Adreno 618 atau lebih baik. Ini berarti smartphone Poco X3 NFC, ponsel terjangkau yang dirilis tahun 2021, sudah cukup.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 25 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:18 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan kamu akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang baik dan saling pengertian akan menjadi kunci untuk menjaga hubunganmu tetap harmonis. Jangan ragu untuk mengungkapkan perasaanmu kepada pasanganmu.



Gemini Selengkapnya