BPKH Mengajak Pemudik Balik Kerja Gratis dari 4 Kota, Yuk Cek Cara Daftarnya!

"Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) mengajak pemudik untuk balik kerja gratis dari 4 kota. Simak cara daftarnya di sini!"

Life | 28 March 2024, 01:40
BPKH Mengajak Pemudik Balik Kerja Gratis dari 4 Kota, Yuk Cek Cara Daftarnya!

Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) mengajak pemudik yang ingin kembali ke kota asalnya setelah lebaran untuk mendapatkan kesempatan balik kerja gratis. Program ini bertujuan untuk membantu pemudik yang mungkin kesulitan dalam mencari transportasi pulang kembali ke kota tempat tinggalnya.

Program balik kerja gratis ini akan dilaksanakan di 4 kota, yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Medan. Bagi pemudik yang berminat, mereka dapat mendaftar melalui website resmi BPKH atau menghubungi nomor yang telah disediakan.

Untuk mendaftar, pemudik harus memenuhi beberapa persyaratan, seperti memiliki KTP yang masih berlaku, surat keterangan domisili, dan surat keterangan bekerja. Setelah mendaftar, pemudik akan melalui proses seleksi dan jika dinyatakan lolos, mereka akan mendapatkan tiket pulang gratis ke kota asalnya.

Program balik kerja gratis ini merupakan salah satu bentuk kepedulian BPKH terhadap pemudik yang mungkin mengalami kesulitan dalam perjalanan pulang. Dengan adanya program ini, diharapkan pemudik dapat kembali ke kota tempat tinggalnya dengan lebih mudah dan nyaman.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 15 JUNI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:29 SUBUH 04:39 DUHA 06:22 ZUHUR 11:55
ASHAR 15:17 MAGHRIB 17:48 ISYA 19:03  

Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Dalam hal percintaan, bulan Juni 2024 akan menjadi periode yang menarik bagi kamu sebagai seorang Gemini. Kamu mungkin akan bertemu seseorang yang menarik dan menarik perhatianmu. Namun, penting untuk tetap berhati-hati dan tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan terkait hubungan asmara.



Gemini Selengkapnya