Tom DeLonge dari Blink-182 Berbagi Pengalamannya Terkena Heat Stroke di Paraguay saat Tur

"Tom DeLonge, vokalis dan gitaris dari Blink-182, baru-baru ini mengalami heat stroke saat tampil di Paraguay. Meskipun demikian, ia berhasil mengumpulkan tenaganya dan menyelesaikan pertunjukan. Artik..."

News | 28 March 2024, 09:06
Tom DeLonge dari Blink-182 Berbagi Pengalamannya Terkena Heat Stroke di Paraguay saat Tur

Pada tanggal 19 Maret, Blink-182 tampil di Parque Olimpico di Luque, Paraguay. Saat itu, ketika Blink-182 sedang tampil, DeLonge mengalami heat stroke dan langsung meninggalkan panggung. Namun, Hoppus dan Barker tetap melanjutkan pertunjukan tanpa DeLonge untuk sementara waktu. Setelah beberapa saat, DeLonge kembali ke panggung dan menyelesaikan pertunjukan.

Setelah pertunjukan, DeLonge mengunggah foto dirinya saat mengalami heat stroke dan menceritakan pengalamannya. Hoppus juga menambahkan komentar terpisah bahwa mereka siap membatalkan konser dan membawa DeLonge ke rumah sakit jika diperlukan. Setelah DeLonge kembali ke panggung, mereka berhasil menyelesaikan sisa lagu-lagu yang ada.

Saat ini, Blink-182 sedang menjalani tur dunia mereka. Mereka sedang berada di leg Amerika Selatan dan Meksiko, yang akan berakhir pada tanggal 6 April di Palacio de los Deportes. Leg Amerika Serikat akan dimulai pada bulan Juni dan berlangsung hingga pertengahan Agustus. Kemudian, mereka akan menyelesaikan bulan Agustus dengan leg di Inggris.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya