Tom DeLonge dari Blink-182 Berbagi Pengalamannya Terkena Heat Stroke di Paraguay saat Tur

"Tom DeLonge, vokalis dan gitaris dari Blink-182, baru-baru ini mengalami heat stroke saat tampil di Paraguay. Meskipun demikian, ia berhasil mengumpulkan tenaganya dan menyelesaikan pertunjukan. Artik..."

News | 28 March 2024, 09:06
Tom DeLonge dari Blink-182 Berbagi Pengalamannya Terkena Heat Stroke di Paraguay saat Tur

Pada tanggal 19 Maret, Blink-182 tampil di Parque Olimpico di Luque, Paraguay. Saat itu, ketika Blink-182 sedang tampil, DeLonge mengalami heat stroke dan langsung meninggalkan panggung. Namun, Hoppus dan Barker tetap melanjutkan pertunjukan tanpa DeLonge untuk sementara waktu. Setelah beberapa saat, DeLonge kembali ke panggung dan menyelesaikan pertunjukan.

Setelah pertunjukan, DeLonge mengunggah foto dirinya saat mengalami heat stroke dan menceritakan pengalamannya. Hoppus juga menambahkan komentar terpisah bahwa mereka siap membatalkan konser dan membawa DeLonge ke rumah sakit jika diperlukan. Setelah DeLonge kembali ke panggung, mereka berhasil menyelesaikan sisa lagu-lagu yang ada.

Saat ini, Blink-182 sedang menjalani tur dunia mereka. Mereka sedang berada di leg Amerika Selatan dan Meksiko, yang akan berakhir pada tanggal 6 April di Palacio de los Deportes. Leg Amerika Serikat akan dimulai pada bulan Juni dan berlangsung hingga pertengahan Agustus. Kemudian, mereka akan menyelesaikan bulan Agustus dengan leg di Inggris.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Juni 2024, Gemini akan mengalami perubahan yang signifikan dalam kehidupan percintaannya. Bagi yang sudah berpasangan, hubungan dapat mengalami tantangan dan perlu komunikasi yang jelas untuk mengatasi masalah. Bagi yang masih single, ada kemungkinan munculnya seseorang yang menarik perhatian dan dapat menjadi pasangan potensial.



Gemini Selengkapnya