Ed Sheeran Nyanyikan Lagu dalam Bahasa Punjabi di Konser Mumbai

"Ed Sheeran menyanyikan lagu dalam bahasa Punjabi untuk pertama kalinya dalam konsernya di Mumbai. Ia mengundang Diljit Dosanjh, bintang pop India, untuk tampil bersamanya."

News | 29 March 2024, 01:24
Ed Sheeran Nyanyikan Lagu dalam Bahasa Punjabi di Konser Mumbai

Ed Sheeran tampil di Mahalaxmi Racecourse, Mumbai, pada Sabtu, 16 Maret 2024. Ia mengundang Diljit Dosanjh untuk menyanyikan lagu terakhir 'Lover' bersamanya. Penyanyi 'Shape of You' ini menyanyikan liriknya dalam bahasa Punjabi, yang membuat penonton bersorak. Setelah konser, Ed Sheeran mengunggah di Instagram, 'Malam ini saya berkesempatan tampil bersama Diljit Dosanjh di Mumbai dan menyanyikan lagu dalam bahasa Punjabi untuk pertama kalinya. Saya sangat menikmati waktu saya di India, dan masih banyak lagi yang akan datang!' Ed Sheeran telah terbang antara Asia dan Inggris setiap minggu selama tur Asia berjudul + - = X, yang berakhir di Mumbai.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 29 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:18 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:46 ISYA 19:00  

Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, Gemini akan mengalami perubahan yang signifikan dalam percintaan. Bagi yang sudah berpasangan, hubungan mungkin akan mengalami tantangan dan perlu komunikasi yang lebih baik. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan berpotensi menjadi pasangan yang serius.



Gemini Selengkapnya