Kate Middleton Mengumumkan Bahwa Ia Telah Didiagnosis Kanker

"Kate Middleton akhirnya muncul dan membagikan kondisi kesehatannya. Dalam sebuah video dari Kensington Palace, ia mengakui bahwa ia menderita kanker. Putri Wales ini saat ini sedang menjalani kemotera..."

News | 29 March 2024, 10:01
Kate Middleton Mengumumkan Bahwa Ia Telah Didiagnosis Kanker

Kate Middleton akhirnya muncul dan membagikan kondisi kesehatannya. Dalam sebuah video dari Kensington Palace, ia mengakui bahwa ia menderita kanker. Putri Wales ini saat ini sedang menjalani kemoterapi.

Kabar ini muncul setelah ia menjalani operasi perut pada bulan Januari lalu. Awalnya, dokter mengira itu bukan kanker. Namun, tes kemudian menunjukkan bahwa itu adalah kanker.

Mereka tidak menyebutkan jenis kanker yang ia derita, seperti yang dilaporkan oleh PEOPLE. Istana tidak memberikan rincian lebih lanjut. Mereka mengatakan bahwa setiap orang memiliki hak untuk menjaga informasi medis mereka pribadi.

"Kami tidak akan membagikan informasi medis pribadi lebih lanjut. Putri tersebut memiliki hak atas privasi medis, seperti halnya kita semua," kata juru bicara Kensington Palace.

Kate memberitahu semua orang bahwa ia baik-baik saja dan semakin membaik setiap hari. Keluarga Putri Wales membantunya selama masa sulit ini.

"Saya baik-baik saja dan semakin kuat setiap hari dengan fokus pada hal-hal yang akan membantu saya sembuh - dalam pikiran, tubuh, dan jiwa," katanya dalam video.

Berita Kate membuatnya menjadi anggota ketiga keluarga kerajaan yang mengungkapkan bahwa mereka baru-baru ini didiagnosis dengan kanker. Raja Charles dan Sarah, Duchess of York, keduanya mengungkapkan bahwa mereka telah didiagnosis dengan kanker.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 29 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:18 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:46 ISYA 19:00  

Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, Gemini akan mengalami perubahan yang signifikan dalam percintaan. Bagi yang sudah berpasangan, hubungan mungkin akan mengalami tantangan dan perlu komunikasi yang lebih baik. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan berpotensi menjadi pasangan yang serius.



Gemini Selengkapnya