Gojek Bikin "Emak Hemat" Buat Kamu Hemat di Semua Layanan!

"Gojek menghadirkan program "Emak Hemat" dengan berbagai solusi layanan dan promo serentak di semua layanan Gojek untuk membantu pelanggan beraktivitas dan memenuhi kebutuhan dengan tetap hemat dan tan..."

Life | 30 March 2024, 00:11
Gojek Bikin "Emak Hemat" Buat Kamu Hemat di Semua Layanan!

Gojek menghadirkan program "Emak Hemat" untuk menjawab kebutuhan pelanggan dengan menawarkan berbagai solusi layanan atau fitur Hemat serta promo serentak di semua layanan Gojek. Inovasi hemat ini untuk merespon tren perilaku konsumen yang semakin cermat dalam urusan pengeluaran anggaran, terutama di bulan suci Ramadhan. Hadirnya program Emak Hemat saat Ramadhan juga bertujuan untuk mendukung terpenuhinya kebutuhan masyarakat yang kian meningkat saat momen bulan suci ini. Riset Jakpat (2024) menunjukkan sebanyak 49 persen masyarakat Indonesia berencana untuk mengalokasikan lebih banyak dana untuk Ramadhan tahun ini. Meningkatnya alokasi dana tersebut antara lain untuk membeli barang-barang ibadah, buka bersama, hingga biaya mudik Lebaran. Riset yang sama juga mengungkap bagaimana 93 persen masyarakat menyatakan pengiriman daring membantu dalam menyiapkan sahur dan berbuka selama Ramadhan 2023. Gojek menghadirkan program Emak Hemat dengan jurus jitu berbagi momen di bulan Ramadhan seperti paket buka sekeluarga Rp60ribuan dan ekstra diskon hingga 35 persen di GoFood. Ada juga berbagi kebahagiaan dengan menu parsel Ramadhan GoFood mulai dari Rp40 ribu, belanja hemat 7 hari 7 malam dan ekstra diskon hingga 60 persen di GoMart. Selain itu, terdapat harga hemat di GoRide mulai dari Rp5 ribu dan GoCar mulai dari Rp9 ribu. Untuk mengirimkan parsel lebaran ke kerabat, dapat lebih hemat dengan promo GoSend Flat Ongkir untuk pengiriman instan dan hari yang sama, mulai dari Rp5 ribu. Penawaran program Emak Hemat tidak terbatas untuk Ramadhan saja. Pelanggan tetap dapat menemukan promo-promo menarik serta layanan hemat lainnya, termasuk penawaran spesial bagi pelanggan baru Gojek. Gojek juga menghadirkan kompetisi Emak Hemat Mencari Orang Paling Hemat. Kompetisi ini ditujukan bagi seluruh pelanggan Gojek, baik pelanggan baru dan setia, untuk mencari pelanggan yang paling banyak berhemat. Dibuka pendaftarannya hingga 31 Maret 2024, nantinya 200 pelanggan yang paling hemat berhak memenangkan hadiah gratis layanan Gojek selama satu tahun penuh. Harapan Gojek, layanan Hemat Gojek dan Jurus Jitu Emak Hemat dapat mendukung masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya, terutama di bulan Ramadhan.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 27 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:18 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:46 ISYA 19:00  

Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, Gemini akan mengalami perubahan yang signifikan dalam percintaan. Bagi yang sudah berpasangan, hubungan mungkin akan mengalami tantangan dan perlu komunikasi yang lebih baik. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan berpotensi menjadi pasangan yang serius.



Gemini Selengkapnya