Para Ahli PBB Mengutuk Masalah Air yang Memburuk di Seluruh Dunia

"Para ahli PBB mengungkapkan keprihatinan mereka terhadap krisis air global yang semakin memburuk dan berdampak negatif pada kehidupan manusia."

Tech | 30 March 2024, 14:50
Para Ahli PBB Mengutuk Masalah Air yang Memburuk di Seluruh Dunia

Para ahli PBB baru-baru ini mengeluarkan pernyataan yang mengecam masalah air yang semakin memburuk di seluruh dunia. Mereka mengungkapkan keprihatinan mereka terhadap krisis air yang semakin meluas, yang berdampak negatif pada kehidupan manusia dan lingkungan.

Menurut laporan yang diterbitkan oleh PBB, sekitar 2,2 miliar orang di seluruh dunia tidak memiliki akses yang aman dan layak terhadap air bersih. Masalah ini terutama terjadi di negara-negara berkembang, di mana infrastruktur air yang buruk dan kekurangan sumber daya menjadi penyebab utama.

Air yang tercemar juga menjadi masalah serius. Banyak sungai dan danau di seluruh dunia terkontaminasi oleh limbah industri dan domestik, mengakibatkan penyebaran penyakit dan kerusakan ekosistem air.

Ahli PBB mendesak pemerintah dan organisasi internasional untuk mengambil tindakan segera guna mengatasi masalah ini. Mereka menekankan pentingnya investasi dalam infrastruktur air yang berkelanjutan dan perlindungan sumber daya air yang ada.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya