Para Ahli PBB Mengutuk Masalah Air yang Memburuk di Seluruh Dunia

"Para ahli PBB mengungkapkan keprihatinan mereka terhadap krisis air global yang semakin memburuk dan berdampak negatif pada kehidupan manusia."

Tech | 30 March 2024, 14:50
Para Ahli PBB Mengutuk Masalah Air yang Memburuk di Seluruh Dunia

Para ahli PBB baru-baru ini mengeluarkan pernyataan yang mengecam masalah air yang semakin memburuk di seluruh dunia. Mereka mengungkapkan keprihatinan mereka terhadap krisis air yang semakin meluas, yang berdampak negatif pada kehidupan manusia dan lingkungan.

Menurut laporan yang diterbitkan oleh PBB, sekitar 2,2 miliar orang di seluruh dunia tidak memiliki akses yang aman dan layak terhadap air bersih. Masalah ini terutama terjadi di negara-negara berkembang, di mana infrastruktur air yang buruk dan kekurangan sumber daya menjadi penyebab utama.

Air yang tercemar juga menjadi masalah serius. Banyak sungai dan danau di seluruh dunia terkontaminasi oleh limbah industri dan domestik, mengakibatkan penyebaran penyakit dan kerusakan ekosistem air.

Ahli PBB mendesak pemerintah dan organisasi internasional untuk mengambil tindakan segera guna mengatasi masalah ini. Mereka menekankan pentingnya investasi dalam infrastruktur air yang berkelanjutan dan perlindungan sumber daya air yang ada.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Juni 2024, Gemini akan mengalami perubahan yang signifikan dalam kehidupan percintaannya. Bagi yang sudah berpasangan, hubungan dapat mengalami tantangan dan perlu komunikasi yang jelas untuk mengatasi masalah. Bagi yang masih single, ada kemungkinan munculnya seseorang yang menarik perhatian dan dapat menjadi pasangan potensial.



Gemini Selengkapnya