Putra Tamara Bleszynski Jadi Korban Tabrakan di Depan Rumah oleh Pengendara yang Kabur

"Putra Tamara Bleszynski mengalami kecelakaan tabrakan di depan rumahnya oleh pengendara yang melarikan diri. Simak selengkapnya di sini."

Showbiz | 01 April 2024, 15:10
Putra Tamara Bleszynski Jadi Korban Tabrakan di Depan Rumah oleh Pengendara yang Kabur

Putra Tamara Bleszynski, Kiano Tiger Wong, menjadi korban tabrakan di depan rumahnya pada hari Selasa (1/6/2021) malam. Kecelakaan ini terjadi ketika Kiano sedang bermain di depan rumahnya di kawasan Jakarta Selatan.

Saat itu, seorang pengendara motor dengan kecepatan tinggi menabrak Kiano dan langsung melarikan diri dari tempat kejadian. Kiano yang masih berusia 5 tahun langsung terjatuh dan mengalami luka-luka.

Menurut keterangan Tamara Bleszynski, ibu Kiano, kecelakaan ini sangat traumatis bagi anaknya. Kiano mengalami luka di bagian kepala dan harus segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Polisi yang tiba di tempat kejadian langsung melakukan olah TKP dan mencari tahu identitas pengendara motor yang melarikan diri. Kasus ini sedang dalam penyelidikan lebih lanjut untuk menemukan pelaku dan mengambil tindakan hukum yang sesuai.

Kejadian ini menjadi perhatian publik karena melibatkan putra dari seorang selebriti terkenal. Banyak netizen yang mengutuk tindakan pengendara motor yang tidak bertanggung jawab dan berharap pelaku segera ditangkap.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 19 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:17 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya