Doa Sahur Ala Rasulullah SAW yang Bikin Sahur Makin Berkah! Yuk, Baca Doa Sahur yang Dianjurkan dan Dapat Pahala Besar!

"Inilah doa sahur ala Rasulullah SAW yang bisa membuat sahurmu makin berkah. Yuk, simak doa sahur yang dianjurkan dan dapat pahala besar!"

Life | 02 April 2024, 10:29

Menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan merupakan kewajiban bagi umat Muslim. Salah satu ibadah yang harus dilakukan saat bulan Ramadan adalah sahur. Sahur memiliki banyak keutamaan, salah satunya adalah mendapatkan berkah dan pahala yang besar.

Agar sahurmu semakin berkah, ada baiknya untuk membaca doa sahur yang dianjurkan oleh Rasulullah SAW. Berikut ini adalah doa sahur ala Rasulullah SAW yang bisa kamu amalkan:

Doa Sahur Ala Rasulullah SAW:

“Wa bisawmi ghadinn nawaiytu min shahri ramadan”

Artinya: “Dengan puasa esok hari, aku berniat dari bulan Ramadan.”

Doa ini dianjurkan untuk dibaca saat sahur sebagai tanda niat berpuasa di hari berikutnya. Dengan membaca doa ini, sahurmu akan semakin berkah dan mendapatkan pahala besar.

Jadi, jangan lupa untuk membaca doa sahur ala Rasulullah SAW agar sahurmu semakin berkah dan mendapatkan pahala yang besar. Selamat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan!


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 27 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:18 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:46 ISYA 19:00  

Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, Gemini akan mengalami perubahan yang signifikan dalam percintaan. Bagi yang sudah berpasangan, hubungan mungkin akan mengalami tantangan dan perlu komunikasi yang lebih baik. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan berpotensi menjadi pasangan yang serius.



Gemini Selengkapnya