Pluto TV Mengadakan Aksi untuk Mengembalikan Status Pluto sebagai Planet

"Pluto TV, platform streaming terkenal, mengadakan aksi untuk mengembalikan status Pluto sebagai planet. Baca selengkapnya di sini!"

Tech | 03 April 2024, 01:08
Pluto TV Mengadakan Aksi untuk Mengembalikan Status Pluto sebagai Planet

Pluto TV, platform streaming yang populer di kalangan penggemar film dan acara TV, telah mengumumkan aksi yang menarik perhatian banyak orang. Mereka berencana untuk mengembalikan status Pluto sebagai planet di mata publik.

Sejak 2006, Pluto telah kehilangan statusnya sebagai planet utama dalam tata surya kita. Keputusan ini diambil oleh International Astronomical Union (IAU) yang memutuskan bahwa Pluto hanya akan dianggap sebagai 'planet katai' atau 'planet kerdil'.

Namun, Pluto TV tidak setuju dengan keputusan tersebut dan ingin mengubah persepsi masyarakat terhadap Pluto. Mereka percaya bahwa Pluto masih layak dianggap sebagai planet utama.

Untuk mencapai tujuan mereka, Pluto TV akan mengadakan aksi yang melibatkan para pengguna platform mereka. Mereka akan mengajak pengguna untuk menandatangani petisi online yang menyerukan agar status Pluto sebagai planet dikembalikan.

Pluto TV berharap bahwa dengan melibatkan banyak orang, mereka dapat menarik perhatian dunia dan mempengaruhi keputusan IAU untuk mengubah kembali status Pluto. Mereka juga berencana untuk mengadakan acara khusus yang menampilkan dokumenter dan film-film tentang Pluto, serta mengundang para ahli astronomi untuk berbicara tentang pentingnya menjaga status Pluto sebagai planet.

Jika Anda ingin ikut serta dalam aksi ini, Anda dapat mengunjungi situs resmi Pluto TV dan menandatangani petisi online mereka. Setiap tanda tangan akan dihitung dan diharapkan dapat memberikan dampak yang signifikan.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 25 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya