BPKH dan DMI Kolaborasi Revitalisasi Masjid dan Mushala di Terminal se-Pulau Jawa Menjelang Arus Mudik!

"Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) bekerja sama dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) untuk memperbaiki dan memperindah masjid dan mushala di terminal-terminal di Pulau Jawa menjelang arus mudik."

Life | 03 April 2024, 09:16
BPKH dan DMI Kolaborasi Revitalisasi Masjid dan Mushala di Terminal se-Pulau Jawa Menjelang Arus Mudik!

Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) dan Dewan Masjid Indonesia (DMI) telah menjalin kerja sama untuk menghidupkan kembali masjid dan mushala di terminal-terminal di Pulau Jawa menjelang arus mudik. Kerja sama ini bertujuan untuk memberikan fasilitas yang lebih baik bagi para jamaah yang akan melakukan perjalanan mudik.

Revitalisasi masjid dan mushala di terminal-terminal ini meliputi perbaikan fisik, perawatan, dan peningkatan fasilitas yang ada. BPKH akan menyediakan dana yang akan digunakan untuk renovasi dan perbaikan, sementara DMI akan mengawasi dan mengelola proyek ini.

Menurut Direktur Utama BPKH, Anggito Abimanyu, revitalisasi ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para jamaah yang akan melaksanakan ibadah haji atau umrah. Dengan adanya fasilitas yang lebih baik, diharapkan para jamaah dapat melaksanakan ibadah dengan tenang dan nyaman.

Proyek revitalisasi ini akan dilakukan di berbagai terminal di Pulau Jawa, termasuk Terminal Tipe A, B, dan C. Selain perbaikan fisik, juga akan dilakukan peningkatan fasilitas seperti penambahan toilet, tempat wudhu, dan ruang istirahat.

Revitalisasi masjid dan mushala ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi para jamaah dan masyarakat umum yang menggunakan fasilitas di terminal-terminal tersebut. Diharapkan juga dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi para jamaah.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 25 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya