Hasil MPL ID S13 31 Maret 2024: Evos Glory Membuat Kejutan, Sang Macan Putih Menaklukkan Rebellion 2-1

"Evos Glory mencatatkan kemenangan dramatis melawan Rebellion dalam MPL ID S13 pekan keempat. Simak detail pertarungan sengit kedua tim di bawah ini."

Tech | 03 April 2024, 14:46
Hasil MPL ID S13 31 Maret 2024: Evos Glory Membuat Kejutan, Sang Macan Putih Menaklukkan Rebellion 2-1

Jakarta - MPL ID S13 pekan keempat memasuki hari ke-3, di mana fans Mobile Legends: Bang Bang disajikan duel sengit antara Evos Glory vs Rebellion. Dalam laga MPL ID S13 hari ini, Evos Glory akhirnya mendapatkan kemenangan dramatis dari tangan sang banteng biru. Lewat roster Anavel, Dreams, Branz, Clawkun, dan Fluffy, Evos Glory mampu memberikan asa para fans mereka setelah lima kali kalah secara berurutan.

Babak Pertama: Evos Glory Mengaum, Rebellion Tumbang dengan Mudah

Pertemuan Evos Glory vs Rebellion berjalan sengit, di mana Moai dari Evos mendapatkan first blood dan membuka skor di menit ke-3 dengan menumbangkan Dreams. Kedua tim sempat bermain seimbang, namun Rebellion beberapa kali melakukan blunder sehingga dapat dimanfaatkan oleh sang macan putih dengan baik. Anavel dkk pun mendapatkan momen krusial ketika mereka berhasil mendumbangkan tiga pemain tim esports RBL dengan lord sebagai pancingan. Dreams dkk terus mendominasi permainan dengan unggul dalam objektif dan gold network. Sang banteng biru kembali terpancing oleh Evos saat ingin merebutkan lord di map MLBB. Selain mendapatkan lord, Fluffy dkk sukses memulangkan dua pemain Rebellion. Berbekal lord di tangan, Evos Glory dengan mudah mengiring garis pertahanan lawan. Karena turret base mereka runtuh, Rebellion pun dipaksa harus bermain defensif. Tim esports tersebut tak mampu menahan gempuran sang macan putih. Alhasil, Rebellion pun harus tumbang di tangan Evos Glory di game pertama MPL ID S13 ini dengan skor 13-4 di menit ke-20.

Babak Kedua: Rebellion Menyamakan Kedudukan

Babak kedua pertarungan Evos Glory vs Rebellion di MPL ID S13 tak kalah seru dari babak pertama. Early game berjalan lambat, dan baru 'pecah' di menit ke-3 lewat first blood untuk RBL. Pertarungan sengit terus berlangsung, dan kedua tim saling jual beli serangan. Area lord menjadi tempat team fight, di mana kedua tim berusaha mencari momen tepat untuk menumbangkan lawan. Sang banteng biru sedikit lebih unggul dari segi objektif dengan keunggulan gold mencapai 2 ribua. Evos, meskipun tertinggal masih mampu memimpin dalam jumlah kill. Evos Glory menunjukkan perlawanan gigih dan berhasil menahan gempuruan. Namun, RBL semakin mendominasi di menit ke-18 dengan mengendalikan jalan pertandingan secara penuh. Swaylow dkk akhirnya berhasil menyamakan kedudukan, di mana base milik Evos Glory hancur di menit ke-20.

Babak Ketiga: Sang Macan Putih 'Mencakar' Rebellion

Evos Glory langsung menunjukkan taringnya di awal babak ketiga dengan mengamankan first blood di menit ke-1. Duel berjalan agresif sejak awal, di mana sang macan berusaha menginvasi area jungle milik Rebellion. Team fight sengit pecah di area jungle, di mana kedua tim saling jual beli serangan. Akan tetapi, tempo permainan yang cepat di early sedikit mereka di menit ke-7. Baik Evos dan Rebellion sama-sama memilih untuk fokus menyelesaikan objektif, ketimbang harus memaksakan team fight. Kebuntuan pecah di menit ke-10, di mana Clawkun dkk mampu memecah team fight dan menumbangkan 3 pemain tim esports RBL secara berurutan. Gempuran sang macan putih semakin tak terbendung, dan base RBL pun harus runtuh di tangan Evos Glory di menit ke-14.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 25 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya