Nikmati Kecepatan Internet Cepat dan Nonton TV Gratis dengan Telkomsel di RAFI 2024

"Telkomsel memastikan keandalan layanan internet dan streaming pada periode Ramadan dan Idul Fitri 1445 Hijriyah (RAFI 2024). Selain itu, Telkomsel juga menawarkan program promo dan komitmen dalam pene..."

Tech | 04 April 2024, 21:59

Jakarta, - VP Corporate Communication & Social Responsibility Telkomsel, Saki Hamsat Bramono memastikan keandalan layanan internet dan streaming pada periode Ramadan dan Idul Fitri 1445 Hijriyah (RAFI 2024)

Selain penguatan jaringan dan layanan, Telkomsel juga mempersiapkan sejumlah program promo bagi semua pelanggan Mulai dari IndiHome yang membuka semua channel TV mulai 4-17 April 2024. Telkomsel juga mempersiapkan Posko Telkomsel Siaga guna memastikan nasabah dapat menikmati seluruh layanan Telkomsel

Selain penguatan layanan, Telkomsel juga berkomitmen dalam penerapan prinsip Environmental, social, and governance (ESG) yang berdampak positif bagi masyarakat dan lingkungan. Telkomsel mengembangkan program bantuan sosial seperti inisiatif filantropi "Telkomsel Sambungkan Senyuman" yang terkait bantuan sosial, bantuan sembako dan pemeriksaan kesehatan.

Seperti apa komitmen layanan Telkomsel di RAFI 2024? Selengkapnya simak dialog Anneke Wijaya dengan VP Corporate Communication & Social Responsibility Telkomsel, Saki Hamsat Bramono dalam Profit, (Kamis, 04/04/2024)

Saksikan live streaming program-program TV lainnya di sini


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya