5 Potret Pedangdut Usai Melahirkan, Lesti Kejora Jadi Sorotan

"Warganet menilai jika Lesti Kejora masih tampak seperti dara"

Showbiz | 12 February 2022, 14:37
5 Potret Pedangdut Usai Melahirkan, Lesti Kejora Jadi Sorotan

Sederet artis tanah air, beberapa saat lalu terhitung cukup banyak yang akhirnya melahirkan buah hatinya, yang telah lama ditunggu-tunggu. Termasuk para pedangdut tanah air. Ada beberapa nama pedangdut tanah air yang usai melahirkan. Mereka begitu bahagia melihat kedatangan buah hati di tenagh-tengah rumah tangga mereka.

Kendati demikian, para warganet malah fokus ke penampilan para mama-mama muda ini. Pasalnya, jika orang mengandung sampai sesaat setelah melahirkan selalu identik dengan kenaikan berat badan yang cukup signifikan. Namun nyatanya, penampilan sederet pedangdut ini malah terkesan begitu langsing dan ramping.

Bahkan sudah ada, satu di antaranya mulai aktif lagi manggung untuk berdangdut. Meski usai melahirkan, pesona para pedangdut ini sedikitpun tak memudar.

Penasaran? Kira-kira siapa saja pedangdut tersebut? Yukk langsung kita intip

1. Lesti Kejora. Pedangdut yang sedang naik daun ini memang menjadi sorotan bagi para netizen. Pasalnya, penampilan barunya usai melahirkan itu begitu menakjubkan. Warganet menilai jika Lesti tetap mempunyai tubuh body goals

Daun.id

@lestykejora

2. Nella Kharisma. Pedangdut asal Jawa Timur ini juga mengunggah sebuah potret saat bersama anak dan suaminya. Netizen malah fokus pada raut muka Nella yang terkesan begitu fresh dan tampak begitu jelita, seperti belum pernah melahirkan

Daun.id

@nellakharisma

3. Zaskia Gotik. Zaskia belum lama ini juga usai melahirkan sang buah hati. Pemilik Goyang Itik ini ditemui dalam instagramnya, mengunggah sebuah potret terbarunya. Zaskia tampak begitu ramping dan cukup elegan dengan balutan outfit serba merah itu

Daun.id

@zaskia.gotix

4. Selvi Kitty. Selvi Kitty adalah penyanyi dangdut tanah air yang melambung setelah merilis single Punya Kamu pada 2014 lalu. Ia akhrinya juga dikarunia sang buah hati yang lahir beberapa waktu lalu. Penampilannya makin memukau bahkan ia juga sudah aktif manggung lagi.

Daun.id

@selvykitty

5. Mutia Ayu. Pedangdut yang menjadi istri dari mendiang Glenn Fredly ini memang pedangdut yang mempunyai suara khasnya sendiri. Usai melahirkan sang buah hati, ditemui dalam instagramnya, penampilan baru wanita asal Sukabumi ini mencuri perhatian para warganet. Pasalnya, Mutia Ayu masih tampak begitu menawan, dan tubuhnya diklaim oleh warganet sebagai body goals.

Daun.id

@mutia_ayuu

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 13 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya