Pelatih Martinez Losa Mengatakan Hasil Imbang dengan Serbia adalah Langkah Positif

"Pelatih Martinez Losa memberikan penilaian positif terhadap hasil imbang timnas dengan Serbia dalam pertandingan terakhir."

Sports | 08 April 2024, 09:49
Pelatih Martinez Losa Mengatakan Hasil Imbang dengan Serbia adalah Langkah Positif

Pelatih timnas Indonesia, Martinez Losa, mengatakan bahwa hasil imbang dengan Serbia adalah langkah positif bagi timnya. Meskipun tidak berhasil meraih kemenangan, Losa melihat performa timnya meningkat dalam pertandingan tersebut.

Menurut Losa, timnas Indonesia mampu mengimbangi permainan Serbia dan menciptakan beberapa peluang emas. Meskipun tidak berhasil mencetak gol, Losa tetap puas dengan usaha yang dilakukan oleh para pemainnya.

Losa juga mengapresiasi kerja keras dan semangat juang yang ditunjukkan oleh para pemainnya. Menurutnya, timnas Indonesia telah menunjukkan peningkatan dalam hal taktik dan kerjasama tim.

Dengan hasil imbang ini, timnas Indonesia akan terus bekerja keras untuk memperbaiki performa mereka. Losa berharap timnya dapat terus meningkatkan kualitas permainan dan mencetak kemenangan dalam pertandingan selanjutnya.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 19 JUNI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:29 SUBUH 04:39 DUHA 06:23 ZUHUR 11:56
ASHAR 15:18 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:04  

Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Dalam hal percintaan, bulan Juni 2024 akan menjadi periode yang menarik bagi kamu sebagai seorang Gemini. Kamu mungkin akan bertemu seseorang yang menarik dan menarik perhatianmu. Namun, penting untuk tetap berhati-hati dan tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan terkait hubungan asmara.



Gemini Selengkapnya