Babe Cabita Melakukan Ibadah Umroh Bersama Istri Sebelum Meninggal Dunia, Ungkap Hal Ini

"Babe Cabita meninggal dunia setelah menjalankan ibadah umroh bersama istrinya. Simak kisahnya di sini."

Showbiz | 11 April 2024, 23:14
Babe Cabita Melakukan Ibadah Umroh Bersama Istri Sebelum Meninggal Dunia, Ungkap Hal Ini

Dunia hiburan tanah air tengah diselimuti duka mendalam. Di akhir ramadhan tahun 2024 ini, komika Babe Cabita dikabarkan meninggal dunia. Babe Cabita dikabarkan meninggal dunia pagi ini, Selasa 9 April 2024 pukul 06.38 WIB di usianya yang ke-34 tahun.

Sebelum meninggal dunia, Babe Cabita juga sempat menjalankan ibadah umroh bersama dengan teman-temannya di tahun 2022 lalu. Namun di awal tahun 2024 ini, Babe Cabita bersyukur bisa menunaikan ibadah umroh bersama dengan istrinya Fati Indraloka. Dalam unggahan di akun Instagramnya, Babe Cabita juga mengungkap perbedaan penampilannya saat umroh bersama temannya di tahun 2022 lalu dengan penampilan umroh dengan istrinya di Januari 2024 lalu.

Dalam unggahan tersebut di tahun 2024 ini, Babe Cabita memilih menghabiskan seluruh rambut yang ada di kepalanya. Dengan kepala plontosnya, Babe Cabita bersama istri berfoto dengan pemandangan latar belakang zam-zam tower di Mekkah.

Melalui caption yang diunggah Babe Cabita dirinya berharap ibadah umrohnya di awal tahun 2024 ini Allah bisa memaafkan seluruh dosa-dosanya.

Babe Cabita juga mendoakan orang-orang yang belum bisa menjalankan ibadah umroh diberi kemudian agar bisa menjalankan ibadah umroh di kemudian hari.

Sebelumnya, pada awal Maret tepatnya jelang Ramadhan. Babe Cabita juga sempat menuliskan permintaan maafnya kepada seluruh pengikutnya di media sosial.

Tidak hanya itu, dia juga memohon maaf jika selama ini konten yang dibuatnya di media sosial membuat pihak-pihak tertentu merasa tidak nyaman.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya