Nasib Mobil Rolls Royce Sandra Dewi yang Tertunda Pajak sebesar 99,9 Juta

"Simak nasib mobil Rolls Royce milik Sandra Dewi yang tertunda pajaknya sebesar 99,9 juta. Informasi lengkap hanya di Matamata.com"

Showbiz | 12 April 2024, 08:09
Nasib Mobil Rolls Royce Sandra Dewi yang Tertunda Pajak sebesar 99,9 Juta

Mobil mewah Rolls Royce milik artis Sandra Dewi dikabarkan mengalami masalah dengan pajak yang tertunda sebesar 99,9 juta. Kabar ini menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar dan pengikut Sandra Dewi.

Menurut laporan yang diambil dari sumber terpercaya, mobil Rolls Royce Sandra Dewi belum membayar pajak sebesar 99,9 juta. Hal ini membuat mobil tersebut tidak dapat digunakan secara legal di jalan raya.

Pihak terkait telah memberikan peringatan kepada Sandra Dewi untuk segera melunasi pajak tersebut. Namun, hingga saat ini belum ada tindakan yang dilakukan oleh Sandra Dewi untuk menyelesaikan masalah ini.

Pajak kendaraan bermotor merupakan kewajiban yang harus dipenuhi oleh setiap pemilik mobil. Jika tidak membayar pajak tepat waktu, maka akan ada konsekuensi yang harus dihadapi, seperti penundaan pembayaran atau bahkan penahanan kendaraan.

Sebagai seorang selebriti terkenal, Sandra Dewi seharusnya memberikan contoh yang baik kepada penggemarnya dengan mematuhi aturan dan kewajiban sebagai warga negara. Keterlambatan pembayaran pajak ini tentu saja mencoreng citra Sandra Dewi di mata publik.

Para penggemar dan pengikut Sandra Dewi berharap agar masalah ini segera diselesaikan dengan baik. Tidak hanya untuk menjaga reputasi Sandra Dewi, tetapi juga untuk menghindari masalah hukum yang lebih serius di kemudian hari.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 19 JUNI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:29 SUBUH 04:39 DUHA 06:23 ZUHUR 11:56
ASHAR 15:18 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:04  

Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Dalam hal percintaan, bulan Juni 2024 akan menjadi periode yang menarik bagi kamu sebagai seorang Gemini. Kamu mungkin akan bertemu seseorang yang menarik dan menarik perhatianmu. Namun, penting untuk tetap berhati-hati dan tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan terkait hubungan asmara.



Gemini Selengkapnya