Deretan Scene Queen of Tears Episode 10 yang Menguras Hati: Trending Topik yang Menarik Perhatian

"Queen of Tears episode 10 berhasil masuk dalam jajaran drama slot Sabtu—Minggu dengan rating tertinggi. Drama ini mengaduk-aduk perasaan penggemar dengan momen-momen sedih yang menguras hati."

Showbiz | 12 April 2024, 15:57
Deretan Scene Queen of Tears Episode 10 yang Menguras Hati: Trending Topik yang Menarik Perhatian

Queen of Tears episode 10 berhasil masuk dalam jajaran drama slot Sabtu—Minggu dengan rating tertinggi. Drama ini dibintangi oleh Kim Jiwon dan Kim Soo Hyun dan berhasil mencatatkan rating nasional sebesar 15,6 persen menurut Nielsen Korea. Drama ini berada diposisi kedua setelah Crash Landing on You, dan berada di atas Reply 1988.

Momen-momen sedih dalam Queen of Tears episode 10 berhasil mengaduk-aduk perasaan penggemar. Salah satunya adalah saat Hong Hae In (Kim Jiwon) dan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) menikmati es krim berdua di depan minimarket milik Baek Hyun Woo. Mereka juga membahas tentang perceraian di antara mereka, dengan Baek Hyun Woo membuat jawaban yang membuat Hong Hae In terenyuh.

Momen sedih lainnya adalah saat ibu mertua Hong Hae In mengetahui bahwa menantunya menderita tumor otak langka. Ibu mertua tersebut sangat peduli dan sayang kepada Hong Hae In, bahkan menyiapkan hidangan enak dan mengantarkan Hong Hae In mendapatkan taxi untuk ke Seoul.

Momen paling menyayat hati adalah saat Hong Hae In mengumumkan kondisi kesehatannya di depan awak media. Dia mengungkap bahwa Eunseong menancamnya dan dia tidak akan mengambil alih posisi CEO Queens Mall. Baek Hyun Woo yang melihat aksi Hong Hae In hanya bisa terdiam, dan dalam prolog episode 10, dia mengungkapkan perasaan cintanya kepada Hong Hae In.

Queen of Tears episode 10 berhasil menguras hati penonton dan menarik perhatian banyak orang. Bagaimana kelanjutan nasib Hong Hae In dan Baek Hyun Woo? Temukan jawabannya dalam episode 11 yang tayang pada Sabtu malam 13 April 2024 pukul 21.30 WIB di platform OTT resmi.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya