Lebih dari 20 Tahun Kemudian, Keluarga Korban Tragedi Trisakti Masih Menuntut Keadilan

"Tragedi Trisakti yang terjadi lebih dari 20 tahun lalu masih meninggalkan luka mendalam bagi keluarga korban. Mereka terus berjuang untuk mendapatkan keadilan yang mereka inginkan."

Tech | 13 April 2024, 09:34
Lebih dari 20 Tahun Kemudian, Keluarga Korban Tragedi Trisakti Masih Menuntut Keadilan

Tragedi Trisakti terjadi pada tanggal 12 Mei 1998 di Jakarta. Kejadian ini bermula dari demonstrasi mahasiswa yang menuntut reformasi di Indonesia. Empat mahasiswa Universitas Trisakti tewas dalam insiden ini, yaitu Elang Mulia Lesmana, Heri Hertanto, Hafidin Royan, dan Hendriawan Sie.

Lebih dari 20 tahun kemudian, keluarga korban masih merasakan kesedihan dan kehilangan yang mendalam. Mereka tidak hanya kehilangan anggota keluarga mereka, tetapi juga kehilangan harapan akan keadilan yang belum terpenuhi.

Keluarga korban Tragedi Trisakti terus berjuang untuk mendapatkan keadilan. Mereka menginginkan pelaku diadili dan dihukum sesuai dengan hukum yang berlaku. Namun, proses hukum yang panjang dan rumit membuat mereka harus bersabar dan tetap gigih dalam perjuangan mereka.

Meskipun telah berlalu lebih dari 20 tahun, keluarga korban Tragedi Trisakti tidak akan pernah melupakan peristiwa tragis tersebut. Mereka terus mengingatkan publik akan pentingnya memperjuangkan keadilan dan menghormati hak asasi manusia.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 19 JUNI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:29 SUBUH 04:39 DUHA 06:23 ZUHUR 11:56
ASHAR 15:18 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:04  

Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Dalam hal percintaan, bulan Juni 2024 akan menjadi periode yang menarik bagi kamu sebagai seorang Gemini. Kamu mungkin akan bertemu seseorang yang menarik dan menarik perhatianmu. Namun, penting untuk tetap berhati-hati dan tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan terkait hubungan asmara.



Gemini Selengkapnya