10 Skincare Terbaik untuk Mengatasi Flek Hitam dengan Harga di Bawah Rp 200 Ribuan, Membuat Wajah Terlihat Lebih Muda

"Ingin mengatasi flek hitam dengan harga terjangkau? Berikut adalah 10 skincare terbaik yang dapat membuat wajah terlihat lebih muda dan bebas flek hitam dengan harga di bawah Rp 200 ribuan."

Life | 13 April 2024, 08:24
10 Skincare Terbaik untuk Mengatasi Flek Hitam dengan Harga di Bawah Rp 200 Ribuan, Membuat Wajah Terlihat Lebih Muda

Setiap perempuan tentu menginginkan kulit yang flawless, tidak mudah berjerawat, wajah cerah, kulit yang lembut, lembap, dan halus, hingga wajah yang mulus tanpa bintik hitam maupun bekas jerawat. Oleh karena itu, penting merawat kulit wajah untuk mendapatkan hasil tersebut. Salah satunya dengan menggunakan skincare yang sesuai dengan permasalahan wajah.

Salah satu permasalahan yang kerap menjadi keluhan bagi para perempuan adalah timbulnya flek hitam atau bintik hitam pada wajah. Bintik hitam atau bintik gelap pada wajah juga sering disebut dengan istilah hiperpigmentasi. Kondisi ini membuat kulit wajah jadi terlihat kusam dan tampak lebih tua.

Faktor yang menyebabkan hiperpigmentasi atau timbulnya flek hitam cukup beragam. Penyebabnya antara lain karena terlalu sering terkena paparan sinar matahari, perubahan hormon, penuaan, hingga radang pada kulit. Namun saat ini berbagai macam permasalahan kulit dengan berbagai sebab dapat diobati. Salah satunya dengan skincare seperti serum, hingga rutin memakai sunscreen.

Tak perlu khawatir bingung untuk memilih produk yang dapat mengatasi flek hitam, briliobeauty.net telah merangkumkan dari berbagai sumber 10 rekomendasi skincare untuk mengatasi flek hitam harga di bawah Rp 200 ribu, Jumat (12/4).

1. Skintific Symwhite 377 Dark Spot Moisturizer Gel 30g.

Pelembab ini memiliki kandungan symwhite377 yang dapat menyamarkan noda hitam di wajah. Selain itu ada kandungan 5x ceramide yang dapat melembapkan kulit, glutathione yang dapat mencerahkan serta berfungsi sebagai antioxidan yang dapat mencegah tanda penuaan dini, dan tranexamic acid dapat menyamarkan tampilan noda hitam. Memiliki tekstur velvet, ringan dan mudah meresap saat diaplikasikan, pelembap ini tidak menyebabkan kulit wajah terasa menjadi greasy. Kamu bisa mendapatkan Skintific Symwhite 377 Dark Spot Moisturizer Gel ini dengan harga Rp 125 ribu.

2. Somethinc Dark Spot Reducer Ampoule.

Memberikan klaim dark spot reducer ampoule, serum ini memiliki tranexamoyl dipeptide-23 yang dapat memberikan efek double brightening dan menyamarkan noda hitam. Selain itu, oligopeptide-2 mengandung growth factor yang dapat mendukung proses regenerasi kulit. Jika kamu memiliki bekas jerawat, produk ini cocok untuk digunakan. Dapat meremajakan kulit, Somethinc Dark Spot Reducer Ampoule dapat kamu kantongi dengan harga Rp 139 ribu.

3. Whitelab Retinol Treatment Serum.

Retinol serum ini memiliki fungsi untuk merawat tekstur kulit dan membantu menyamarkan flek hitam yang ada di wajah. Nggak perlu takut menua karena serum ini dapat meremajakan kulit dan menyamarkan kerutan dan garis halus pada wajah. Kandungan hyaglutamic 10000 memiliki fungsi untuk melembapkan kulit serta merawat kekencangan dan kekenyalan pada kulit. Produk Whitelab Retinol Treatment Serum ini dapat kamu miliki dengan harga Rp 79 ribu.

4. TRUEVE Luminous Dark Spot Brightening Serum.

Kandungan yang sangat bermanfaat dalam serum ini antara lain adalah niacinamide 10% yang dapat meratakan warna kulit dan menyamarkan dark spot tanpa harus khawatir akan iritasi. Memiliki klaim dapat menyamarkan noda hitam bekas jerawat dalam 7 hari, produk ini dapat digunakan untuk usia 12 tahun ke atas. Sudah non comedogenic dan dapat digunakan untuk kulit yang beruntusan dan berminyak, produk TRUEVE Luminous Dark Spot Brightening Serum ini dapat kamu beli dengan harga Rp 134 ribu untuk ukuran 30 ml.

5. Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseed.

Produk ini merupakan brightening dan antioxidant serum yang memiliki bahan aktif alpha arbutin 3% dan ekstrak natural grapeseed yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah dan memudarkan noda bekas jerawat. Dapat digunakan untuk usia 15 tahun ke atas, Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseed dapat kamu miliki dengan harga Rp 105 ribu.

6. Npure Spot Treatment Dark Spot.

Memiliki efek soothing dan calming, produk ini bisa menghilangkan noda bekas jerawat. Flek hitam jadi lebih berkurang, serta lebih meratakan warna kulit. Aman untuk semua jenis kulit, terlebih acne prone skin. Memiliki berbagai kandungan seperti vitamin E dan C, dan ferulic acid dapat menyamarkan noda hitam pada wajah akibat bekas jerawat. Kandungan centella asiatica leaf extractnya memberikan efek menenangkan pada kulit pasca inflamasi. Npure Spot Treatment Acne Spot atau Dark Spot dapat kamu beli dengan harga Rp 71 ribu.

7. Wardah Crystal Secret Bright Activating Night Cream.

Kandungan niacinamide di produk ini dapat mengurangi kulit kusam. Selain itu, kandungan alpha arbutinnya bisa mencerahkan noda hitam bekas jerawat dan meratakan warna kulit. Dilengkapi dengan kandungan brightening peptide, produk ini dapat menghambat produksi melanin yang dapat menggelapkan kulit. Produk dengan kandungan edelweis extract ini dapat mencerahkan kulit secara menyeluruh. Wardah Crystal Secret Bright Activating Night Cream ini dapat kamu beli dengan harga Rp 83 ribu.

8. Olay Regenerist Retinol 24 Niacinamide Night Moisturizer Cream Skincare Antiaging.

Krim malam antiaging ini memiliki formula retinol complex, niacinamide, dan amino-peptide yang dpaat membuat wajah menjadi tampak lebih mude. Produk ini membantu meregenerasi kulit dan menstimulasi pembentukan kolagen. Dapat mengencangkan wajah, mengurangi garis halus, mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam, dan mengecilkan pori kulit menjadi lebih halus, Olay Regenerist Retinol 24 Niacinamide Night Moisturizer Cream Skincare Antiaging dapat kamu kantongi dengan harga Rp 170 ribu.

9. Lacoco Dark Spot Essence.

Essence ini diformulasikan untuk mengurangi tampilan flek hitam. Memiliki kandungan utama buah mulberry dan licorice yang memiliki antioksidan tinggi yang juga dapat mencerahkan wajah secara alami. Dilengkapi dengan ekstrak wortel, produk ini kaya vitamin E dan A, dan karbohidrat serta protein yang dapat melembapkan kulit. Lacoco Dark Spot Essence yang dapat memudarkan hiperpigmentasi ini dapat kamu beli diharga Rp 198 ribu.

10. ElsheSkin Retinol Rejuvenating Night Serum.

Dapat menambah produksi kolagen pada kulit dan meremajakan kulit, produk ini juga bisa memudarkan flek hitam dan bekas jerawat. Jika kamu memiliki kulit wajah yang banyak komedo, produk ini juga dapat menjadi solusi. Kandungan micro-encapsulated retinol 2% dapat meremajakan kulit dengan maksimal. ElsheSkin Retinol Rejuvenating Night Serum ini dapat kamu miliki dengan harga Rp 182 ribu.

(Mgg/Himmatul Ahsana)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 17 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya