Suami Sandra Dewi Menyimpan Uang Rp76 M di Rumah, Netizen Heboh Mengomentari Hal Ini

"Sandra Dewi dimintai keterangan terkait kasus korupsi suaminya, Harvey Moeis. Uang sebesar Rp76 miliar disita dan rekening Harvey diblokir."

Tech | 13 April 2024, 09:35
Suami Sandra Dewi Menyimpan Uang Rp76 M di Rumah, Netizen Heboh Mengomentari Hal Ini

Jakarta, - Sandra Dewi dimintai keterangan oleh Kejaksaan Agung terkait kasus dugaan korupsi yang menyeret suaminya, Harvey Moeis. Keterangan yang diminta berhubungan dengan rekening yang telah diblokir. Kejaksaan Agung juga belum menemukan semua barang mewah yang dimiliki pasangan ini.

Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) telah mendeteksi sumber harta Harvey Moeis, termasuk uang sebesar Rp76 miliar yang disimpan di kediamannya bersama Sandra Dewi. Beberapa barang yang telah disita antara lain mobil mewah Rolls Royce dan Mini Cooper, jam tangan mewah seperti Rolex Chronograph Paul Newman dan Patek Philippe Nautilus 5980R/001, logam mulia, serta uang tunai sebesar Rp76 miliar.

Sandra Dewi memberikan kesaksian di Kejaksaan Agung dan hal ini menjadi perbincangan di media sosial. Netizen memberikan komentar mengenai kasus suaminya dan kehadiran Sandra Dewi di Kejaksaan Agung.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya