Babe Cabita Menjalani Pengobatan di Malaysia Sebelum Meninggal Dunia

"Babe Cabita dikabarkan meninggal dunia setelah menjalani pengobatan di Malaysia. Artikel ini memberikan informasi tentang perjuangan Babe Cabita dalam mencari kesembuhan dan harapan agar ia mendapatka..."

Showbiz | 14 April 2024, 15:22
Babe Cabita Menjalani Pengobatan di Malaysia Sebelum Meninggal Dunia

Babe Cabita dikabarkan meninggal dunia, Selasa pagi 9 April 2024. Babe meninggal dunia di usianya yang ke-34 tahun. Meski belum diketahui penyebab meninggalnya Babe Cabita, namun selama beberapa waktu belakangan ini Babe Cabita tengah berjuang sembuh dari penyakit anemia aplastik yang dideritanya.

Pada Februari 2024, istri Babe Cabita memperlihatkan kalau suaminya dirawat di sebuah rumah sakit di Malaysia, Sunway Medical Centre. Bahkan berdasarkan pantauan dari Instagram highlight Fati, Babe Cabita sudah menjalani beberapa kali pengobatan di Malaysia sejak November lalu. Scroll lebih lanjut.

Pada Maret lalu sebelum puasa, Babe Cabita juga sempat kembali dirawat di rumah sakit di Malaysia. Dalam unggahan Fati di tanggal 11 Maret, Babe Cabita juga terlihat kembali menjalani perawatan di rumah sakit. Dalam foto yang dibagikan terlihat Fati menggenggam tangan Babe Cabita yang terbaring di kasur rumah sakit.

Ibu dua anak itu selalu setia mendampingi suaminya selama sakit. Dia juga bersyukur masih bisa menyambut Bulan Ramadan tahun ini bersama Babe Cabita.

"Alhamdulillah Allah Subhanallahu Wa Ta’alla masih mempertemukan kita kembali di bulan suci ramadhan tahun ini walau dengan keadaan yang berbeda tapi tidak apa-apa ini semua memang takdir yang Allah Ta’alla minta untuk kami jalani," tulis Fati Indraloka.

Fati juga mengucapkan selamat puasa kepada semua pengikutnya di instagram miliknya. Dia juga berdoa agar Allah menerima semua doa-doa yang telah dipanjatkan dan berdoa bagi mereka yang sakit segera mendapatkan kesembuhan.

Sementara itu, dalam highlight instagram Fati pada 18 Maret 2024 lalu, dia juga sempat membagikan potret tengah menunggu di depan ruang CT scan di sebuah rumah sakit pada pukul 4 dini hari.

Sebagai informasi, hari ini jenazah Babe Cabita akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Cirende, Tangerang Selatan setelah solat ashar.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Juni 2024, Gemini akan mengalami perubahan yang signifikan dalam kehidupan percintaannya. Bagi yang sudah berpasangan, hubungan dapat mengalami tantangan dan perlu komunikasi yang jelas untuk mengatasi masalah. Bagi yang masih single, ada kemungkinan munculnya seseorang yang menarik perhatian dan dapat menjadi pasangan potensial.



Gemini Selengkapnya