Babe Cabita Menjalani Pengobatan di Malaysia Sebelum Meninggal Dunia

"Babe Cabita dikabarkan meninggal dunia setelah menjalani pengobatan di Malaysia. Artikel ini memberikan informasi tentang perjuangan Babe Cabita dalam mencari kesembuhan dan harapan agar ia mendapatka..."

Showbiz | 14 April 2024, 15:22
Babe Cabita Menjalani Pengobatan di Malaysia Sebelum Meninggal Dunia

Babe Cabita dikabarkan meninggal dunia, Selasa pagi 9 April 2024. Babe meninggal dunia di usianya yang ke-34 tahun. Meski belum diketahui penyebab meninggalnya Babe Cabita, namun selama beberapa waktu belakangan ini Babe Cabita tengah berjuang sembuh dari penyakit anemia aplastik yang dideritanya.

Pada Februari 2024, istri Babe Cabita memperlihatkan kalau suaminya dirawat di sebuah rumah sakit di Malaysia, Sunway Medical Centre. Bahkan berdasarkan pantauan dari Instagram highlight Fati, Babe Cabita sudah menjalani beberapa kali pengobatan di Malaysia sejak November lalu. Scroll lebih lanjut.

Pada Maret lalu sebelum puasa, Babe Cabita juga sempat kembali dirawat di rumah sakit di Malaysia. Dalam unggahan Fati di tanggal 11 Maret, Babe Cabita juga terlihat kembali menjalani perawatan di rumah sakit. Dalam foto yang dibagikan terlihat Fati menggenggam tangan Babe Cabita yang terbaring di kasur rumah sakit.

Ibu dua anak itu selalu setia mendampingi suaminya selama sakit. Dia juga bersyukur masih bisa menyambut Bulan Ramadan tahun ini bersama Babe Cabita.

"Alhamdulillah Allah Subhanallahu Wa Ta’alla masih mempertemukan kita kembali di bulan suci ramadhan tahun ini walau dengan keadaan yang berbeda tapi tidak apa-apa ini semua memang takdir yang Allah Ta’alla minta untuk kami jalani," tulis Fati Indraloka.

Fati juga mengucapkan selamat puasa kepada semua pengikutnya di instagram miliknya. Dia juga berdoa agar Allah menerima semua doa-doa yang telah dipanjatkan dan berdoa bagi mereka yang sakit segera mendapatkan kesembuhan.

Sementara itu, dalam highlight instagram Fati pada 18 Maret 2024 lalu, dia juga sempat membagikan potret tengah menunggu di depan ruang CT scan di sebuah rumah sakit pada pukul 4 dini hari.

Sebagai informasi, hari ini jenazah Babe Cabita akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Cirende, Tangerang Selatan setelah solat ashar.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya