Dorce Gamalama Meninggal Dunia di Usia 58 Tahun, Ini 7 Kenangan Bareng Rekan Artis

"Potret kenangan Dorce Gamalama semasa hidupnya"

Showbiz | 16 February 2022, 11:32
Dorce Gamalama Meninggal Dunia di Usia 58 Tahun, Ini 7 Kenangan Bareng Rekan Artis

Kabar duka menyelimuti dunia hiburan tanah air. Selebriti dan seniman Dorce Gamalama meninggal dunia pada Rabu, 16 Februari 2022 di usia 58 tahun. Seperti diketahui, Dorce meninggal setelah belakangan dikabarkan sakit.

Dorce Gamalama dinyatakan meninggal dunia setelah dirawat intensif belakangan ini di rumah sakit. Ia dirawat karena menderita penyakit diabetes dan bahkan Dorce sempat tak sadarkan diri. Selain mengidap diabetes, ia juga memiliki riwayat sakit batu ginjal sejak 2019. Keponakan Dorce juga mengatakan jika Mami Dorce sudah sering kali bolak-balik ke rumah sakit sejak 2020 hingga 2021 lalu.

Dorce Gamalama merupakan pembawa acara dan juga penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia lahir pada 21 Juli 1963 di Solok, Sumatra Barat. Di dunia hiburan, ia pernah membawakan acara Dorce Show di Trans TV sejak Januari 2005. Tak sampai disitu, Dorce juga berhasil mencatatkan namanya di Museum Rekor Indonesia (MURI) karena berhasil meluncurkan sembilan album sekaligus dalam kurun waktu lima bulan.

Kini Dorce telah meninggal dunia dan meninggalkan kenangan-kenangan indah di masa hidupnya. Berikut potret kenangan Dorce Gamalama bersama dengan rekan sesama artis.

1. Tampak senyuman manis terpancar dari wajah Dorce, saat berfoto bersama dengan Rita Sugiarto.

Daun.id

Sumber: @dorcegamalama_fans

2. Kenangan Dorce saat bersama dengan penyanyi dangdut almarhum Jacky Hasan di acara halal bihalal.

Daun.id

Sumber: @dorcegamalama_fans

3. Senyuman keduanya antara Dorce Gamalama dan Megawati Soekarno Putri terlihat indah, bahkan tak sedikit yang mengatakan jika keduanya mirip.

Daun.id

Sumber: @dorcegamalama_fans

4. Poto kenangan Dorce Gamalama dengan Danang D'Academy dan juga Angel Karamoy.

Daun.id

Sumber: @dg_kcp

5. Senyumannya yang manis akan melekat di benak netizen, ini potret kenangan Dorce dengan Presiden B.J Habibie.

Daun.id

Sumber: @dg_kcp

6. Kenangan Dorce saat berfoto bersama komedian kocak almarhum Olga Syahputra.

Daun.id

Sumber: @dg_kcp

7. Potret kenangan Dorce saat dengan rekan komedian beserta Presiden Joko Widodo, semoga amal ibadah Dorce Gamalama di terima disisi Tuhan.

Daun.id

Sumber: @dg_kcp

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya