Babe Cabita Meninggal Dunia, Vino G Bastian Kehilangan Teman Motoran Bareng

"Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Komedian terkenal, Babe Cabita, dikabarkan meninggal dunia. Kabar ini tentu saja membuat Vino G Bastian kehilangan teman motoran barengnya."

Showbiz | 14 April 2024, 23:32
Babe Cabita Meninggal Dunia, Vino G Bastian Kehilangan Teman Motoran Bareng

Showbiz – Aktor Vino G Bastian menjadi salah satu publik figur yang merasa berduka dan kehilangan atas meninggalnya Babe Cabita. Saat ditemui, Vino bercerita mengenai awal mula mengenal Babe Cabita hingga berteman baik.

Diungkap Vino, dirinya pertama kali mengenal Babe saat keduanya terlibat dalam satu judul film yang sama yakni Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2, yang dirilis pada tahun 2017.

Dalam film itu, Vino berperan sebagai Kasino, sementara Babe berperan sebagai Big Boss atau bos besar. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Babe Cabita

  • IG @babecabita

"Pertama kenal di Warkop DKI Reborn," kata Vino G Bastian di kawasan Tangerang Selatan, baru-baru ini.

Setelah saling mengenal dan berteman, Vino mengungkap dirinya dan Babe kerap menghabiskan waktu untuk mengendarai motor atau motoran Vespa bersama.

"Belakang sering vespa bareng," katanya.

Vino mengungkap, setahun terakhir ini Babe sakit sehingga jarang kumpul motoran Vespa bareng. Vino juga mendapat kabar jika Bebe tengah dirawat di rumah sakit.

Babe Cabita

  • IG @babecabiita

"Setahun terakhir beliau sakit, jadi memang mulai banyak absen, terkahir dapat kabar di rumah sakit," kata Vino.

"Sakit tahun lalu, ada acara bareng, setelah itu beliau bolak-balik berobat, ada syuting, pernah sekali, beliau ada vespaan lagi, setelah itu lama nggak kontakan, di grupnya nggak nongol lagi. Dapat kabar dari teman beliau sudah nggak ada," tambah Vino.

Saat mendengar kabar Babe meninggal dunia, Vino merasa sangat berduka. Sebagai salah satu orang yang dekat dengan Babe, Vino memberi doa terbaik untuk temannya itu.

"Turut berduka, semoga Babe husnul khatimah," katanya.

Sebagai informasi, Babe Cabita meninggal dunia pada Selasa pagi, 9 April 2024. Babe menghembuskan napas terakhirnya di usia 34 tahun setelah berjuang melawan sakit anemia aplastik sejak Juni 2023.

Jenazah Babe Cabita dimakamkan di TPBU Wakaf H. Gani, Cirendeu di hari yang sama.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Juni 2024, Gemini akan mengalami perubahan yang signifikan dalam kehidupan percintaannya. Bagi yang sudah berpasangan, hubungan dapat mengalami tantangan dan perlu komunikasi yang jelas untuk mengatasi masalah. Bagi yang masih single, ada kemungkinan munculnya seseorang yang menarik perhatian dan dapat menjadi pasangan potensial.



Gemini Selengkapnya