Zara Mengungkapkan Tidak Akan Membatasi Komentar pada Foto Tanpa Hijab yang Diunggah

"Zara, putri Ridwan Kamil, mengumumkan keputusannya untuk melepas hijab dan mengunggah foto-foto tanpa hijab di Instagram. Zara juga menyatakan bahwa ia tidak akan membatasi komentar pada unggahannya t..."

Showbiz | 15 April 2024, 07:18
Zara Mengungkapkan Tidak Akan Membatasi Komentar pada Foto Tanpa Hijab yang Diunggah

Nama Camillia Laetitia Azzahra atau yang akrab dengan nama Zara, akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan lantaran keputusannya untuk melepas hijab. Informasi itu disampaikan langsung oleh Zara dalam pernyataan yang diunggah ke Instagram stories pribadinya beberapa waktu yang lalu. Keputusan itu diambil setelah Zara melakukan diskusi panjang dengan keluarganya. Setelah mengumumkan hal tersebut, Zara mengunggah foto-foto dirinya tanpa hijab di Instagram. Banyak warganet memberikan komentar pro dan kontra terkait keputusan Zara tersebut. Namun, Zara menyatakan bahwa ia tidak akan membatasi komentar dan mempersilakan siapapun untuk berargumen di unggahannya tersebut.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya