5 Agenda Penting yang Harus Diperhatikan saat Family Gathering untuk Pengalaman yang Tidak Terlupakan

"Family gathering adalah kesempatan berharga untuk memperkuat ikatan kasih antar anggota keluarga. Dalam artikel ini, Spark Event akan berbagi lima agenda seru yang harus diperhatikan untuk menciptakan..."

Life | 16 April 2024, 06:09
5 Agenda Penting yang Harus Diperhatikan saat Family Gathering untuk Pengalaman yang Tidak Terlupakan

Family gathering bukan sekadar pertemuan rutin, melainkan sebuah kesempatan berharga untuk menyatukan hati dan memperkuat ikatan kasih antar anggota keluarga. Di tengah kesibukan sehari-hari dan jarak yang mungkin memisahkan, momen seperti ini menjadi sangat penting untuk merawat dan memelihara hubungan dalam keluarga. Kegiatan yang dirancang khusus untuk family gathering tidak hanya bertujuan untuk bersenang-senang, tetapi juga membangun kenangan bersama yang akan dikenang sepanjang masa.

Oleh karena itu, memilih agenda yang tepat adalah kunci untuk menciptakan acara yang tidak hanya menyenangkan tetapi juga penuh makna. Dalam artikel ini, Spark Event akan berbagi lima agenda seru yang harus Sahabat Fimela pertimbangkan untuk memastikan family gathering menjadi sebuah peristiwa yang tak terlupakan.

Sesi Perkenalan yang Seru

Sesi perkenalan yang kreatif dan menyenangkan, seperti permainan menebak inisial atau zodiak, bisa menjadi cara yang luar biasa untuk memecah kebekuan di antara anggota keluarga yang mungkin belum pernah bertemu atau kurang akrab. Aktivitas ini tidak hanya membantu dalam mempererat hubungan, tetapi juga memungkinkan peserta untuk menemukan fakta-fakta lucu dan menarik tentang satu sama lain, membuka pintu untuk percakapan yang lebih dalam dan bermakna.

Sharing melalui Permainan Kartu

Setelah perkenalan, suasana bisa lebih hidup dan menyenangkan dengan mengadakan sesi sharing atau mengobrol. Untuk menghindari kecanggungan dan monoton, Kamu bisa membeli kartu yang berisi pertanyaan tentang berbagi pengalaman pribadi. Kemudian, setiap anggota keluarga dapat menceritakan apa yang diminta kartu tersebut. Pasti anggota kelurga akan menyenangkan dan membuat semua orang semakin penasaran dengan cerita satu sama lain.

Makan bersama Anti-mainstream

Makan bersama selama family gathering memang sudah menjadi tradisi yang menghangatkan hati, namun dengan menambahkan twist kecil seperti meminta anggota keluarga untuk saling memberi makanan satu sama lain, terutama kepada mereka yang baru dikenal, bisa meningkatkan keseruan dan keintiman acara tersebut. Kegiatan ini tidak hanya membuat momen makan bersama menjadi lebih interaktif dan menyenangkan, tetapi juga memecahkan kebekuan dan membangun kedekatan antara anggota keluarga yang mungkin belum sempat banyak berinteraksi sebelumnya.

Karokean Bersama

Untuk menciptakan sensasi karaoke malam keluarga yang tak terlupakan, kumpulkan daftar lagu, genre musik, dan band favorit dari setiap anggota keluarga. Setiap orang dapat menyanyikan lagu-lagu tersebut, bahkan bisa diadakan panel untuk memilih idola keluarga masing-masing. Dengan suasana yang penuh semangat dan energik ini, akan memunculkan bakat bernyanyi dalam setiap anggota keluarga.

Tutup dengan Doorprize

Untuk mengakhiri acara family gathering, jangan hanya dengan sesi dokumentasi. Cobalah untuk mengadakan sesi doorprize, di mana setiap anggota keluarga mengambil undian dan pemenangnya akan mendapatkan hadiah jika nomornya sesuai dengan doorprize. Atau, jika ingin semua anggota keluarga mendapat hadiah, adakan acara tukar kado dengan ketentuan kado yang unik, misalnya kado harus mencerminkan keluarga atau memiliki nilai di atas Rp 50.000. Ini akan menjadi momen lucu dan menghibur bagi semua yang hadir.

Ingin merencanakan acara Family Gathering yang tak terlupakan? Spark Event adalah jawabannya! Kunjungi situs web kami di event.fimela.com atau hubungi kami melalui email di sparkevent.id@gmail.com untuk detail lebih lanjut. Spark Event will make your moments come true!


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, Gemini akan mengalami perubahan yang signifikan dalam percintaan. Bagi yang sudah berpasangan, hubungan mungkin akan mengalami tantangan dan perlu komunikasi yang lebih baik. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan berpotensi menjadi pasangan yang serius.



Gemini Selengkapnya