Mengungkap Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Melakukan Umrah, Kisahnya Menakjubkan dan Menggetarkan Hati

"Ashanty dan Anang Hermansyah merayakan Idul Fitri di Makkah dan mengalami momen mengharukan saat Ashanty memegang dan mencium Ka'bah."

Showbiz | 16 April 2024, 08:02
Mengungkap Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Melakukan Umrah, Kisahnya Menakjubkan dan Menggetarkan Hati

Anang Hermansyah dan Ashanty bersama keluarga saat ini tengah berada di Tanah Suci, Makkah untuk menjalankan ibadah umrah. Keluarga musisi itu bahkan merayakan Idul Fitri atau Lebaran di Makkah.

Ada momen mengharukan yang terjadi ketika Ashanty berdesak-desakan hendak memegang dan mencium Ka'bah. Momen itu diabadikan dalam sebuah video lalu kemudian diunggah oleh Anang Hermansyah ke Instagram.

Dalam video itu, tampak Ashanty tengah berdesak-desakan untuk mendekatkan diri ingin memegang dan mencium Ka'bah. Namun secara mendadak, Ashanty dibantu oleh seorang wanita yang memberikannya ruang untuk maju semakin mendekat ke Ka'bah.

Sosok perempuan yang membantu Ashanty itu tampak mengenakan busana berwarna cokelat, ia merangkul Ashanty sehingga bisa mencium dan memegang Ka'bah. Perempuan itu tampak tersenyum saat Ashanty bisa mencium Ka'bah.

Setelah berhasil memegang dan mencium Ka'bah, Ashanty tampak menangis bahagia. Anang dengan setia mendampingi Ashanty dan tidak jauh-jauh dari istrinya tersebut. Melalui caption dalam unggahannya itu, Anang mengungkap bahwa Ashanty mendapat keajaiban di momen tersebut.

"Subhanallah, keajaiban terjadi saat aku dan bunda melaksanakan tawaf wada," tulis Anang Hermansyah dikutip , Sabtu, 13 April 2024.

Sontak saja, unggahan Anang itu mendapat banyak respons positif dari warganet. Mereka ikut merasa senang dan terharu saat melihat Ashanty bisa memegang dan mencium Ka'bah. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 700 komentar.

"Kok mewek ya liat bunda dibantuin org, masyaAllah Allah maha baik."

"Masya Allah ini semua krn kebaikan bunda sekeluarga."

"Bunda org baik,selalu di pertemukan dgn org baik."

"Ya Allah bener" nangis liat vt ini."

"Auto ikut mewek pas bunda mo nyium kabah...MasyaAllah."

"ya Allah sampe merinding liatnya bunda."

Ashanty saat menjalankan umrah

Photo: Instagram


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 30 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya